Viral Wabup Rohil Digrebek Polisi Saat Berduaan di Kamar Hotel. - majalahkriptantus.com - Menyajikan berita secara faktual, independent dan sesuai fakta.

Breaking News

Viral Wabup Rohil Digrebek Polisi Saat Berduaan di Kamar Hotel.



PEKANBARU, MajalahKriptantus.Com - Wakil Bupati Rokan Hilir (Rohil) Su bersama seorang wanita berinisial DR diamankan polisi karena ketahuan sedang berduaan di sebuah kamar hotel di Pekanbaru. Mereka akhirnya dipulangkan oleh pihak Polda Riau.


Dirreskrimum Polda Riau, Kombes Pol Asep Darmawan mengatakan, pihaknya telah selesai melakukan pemeriksaan terhadap Wakil Bupati Rohil dan DR.


"Sudah selesai diperiksa, keduanya sudah dipulangkan," kata Asep, Jumat (26/5/2023).


Ia mengungkapkan, keduanya dipulangkan lantaran peristiwa tersebut hanya bersifat delik aduan.


"Hanya bersifat delik aduan, kecuali ada laporan dari suami atau istri masing-masing baru bisa kita proses," pungkasnya.


Selain itu, kata Asep keduanya tidak disangkakan pasal apapun. "Itu baru bisa berikan (sangkaan pasal) jika ada laporan dari suami DR dan laporan dari istri Wabup Rohil," tutupnya.


Sebelumnya diberitakan, terungkap sudah siapa wanita yang bersama Wakil Bupati Rokan Hilir di salah satu kamar hotel yang ada di Kota Pekanbaru.


Dirreskrimum Polda Riau, Kombes Pol Asep Darmawan mengatakan, sosok wanita tersebut diketahui berinisial DR yang bekerja di salah satu instansi pemerintahan Pemkab Rohil.


"Cewek yang ngamar bareng bersama Wakil Bupati Rokan Hilir berinisial DR, wanita itu salah satu Kabid di Dispenda Rohil," kata Asep kepada Awak Media, Jumat (26/5/2023).


Berdasarkan hasil penelusuran, cewek DR tersebut merupakan Kabid Pengendalian dan Penerimaan di Dinas Pendapatan Daerah Rohil.


Mereka berdua diamankan ketika tim Ditreskrimum Polda Riau melakukan patroli kenakalan remaja dan penyakit masyarakat, Jumat (25/5/2023).


Asep menyebut anggotanya tak sengaja memergoki Wakil Bupati bersama wanita. Setelah memeriksa keduanya, Asep pun memastikan mereka bukan pasangan suami istri.


-ET


Tidak ada komentar