Pengukuhan Dan Pelantikan Ketua Dan Pengurus Fast Respon Kabupaten Indramayu Sukses digelar Sederhana - majalahkriptantus.com - Menyajikan berita secara faktual, independent dan sesuai fakta.

Breaking News

Pengukuhan Dan Pelantikan Ketua Dan Pengurus Fast Respon Kabupaten Indramayu Sukses digelar Sederhana

MAJALAHKRIPTANTUS.com || Pengukuhan dan Pelantikan Fast Respon Kabupaten Indramayu di gelar Sederhana dan sukses. Acara Pelantikan dan Pengukuhan Ketua DPC Fast Respon Indramayu yang di gelar di Desa Kliwed  Kecamatan Kertasemaya, digelar Sederhana di aula Kantor Desa Kliwed. Sabtu (28/5/2023)

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Plt Kesbangpol yang mewakili Bupati Indramayu, Perwakilan Polres Indramayu, Perum Bulog Indramayu, Camat Kertasemaya, Pol PP, Kuwu Kliwed, dan tamu undangan lainnya.

Menurut Ketua DPW Fast Respon Jabar  D Hardening mengatakan dalam Sambutan Terima kasih sekali kepada DPC Fast Respon Indramayu yang telah dilantik juga di kukuhkan kami melihatnya  Fast Respon Indramayu sangat kompak 
Kami  berharap fast respon Indramayu harus mampu juga membawa Marwah Kors Polri lebih baik lagi juga banyak banyaklah bermitra dengan pemerintah  serta selalu berkomunikasi dengan semua jajaran Fast Respon. 

"Semoga mampu merangkul seluruh elemen serta bermitra dengan Pemerintah Pemkab Indramayu ujar D Hardening. 
ketua Fast Respon Indramayu  Cecep Indra Komala di saksikan , Wakil ketua  Diman Suheman,Sekertaris Warta Ambella, Sukaeriyah, Bendahara,H. Ahmad M, Saodah, Humas Rizky Triaji, Nastiyo mengatakan kami banyak Terima kasih kepada Ketua DPW Fast Respon dan pengurus yang telah hadir silaturahmi kepada  pengurus. Ujar Ketua Cecep 

Menurut  Plt Kesbangpol Selamat atas di kukuhkan dan di lantik sebagai Ketua juga pengurus  ,selamat bekerja dan jalin kekompakan sehinga bisa mengedepan nilai nilai kode etik jurnalistik ujar Plt Kesbangpol

Sementara itu Perwakilan dari Kapolres Indramayu Kabag Log Polres Indramayu Kompol H. Mashudi,S.H.,MH,
mengatakan Fast respon Indramayu  yang sudah di kukuhkan dan di lantik semoga bisa menjaga marwah Kors Polr juga bermitra dengan Pemkab Indramayu  .
Wadah fast respon adalah mitra kerja Polri selamat dan bekerjalah sesuai dengan koridor jurnalistik 
Dengan di tutup dengan acara hiburan dari Sponsor gudang garam Surya 

(Misno)

Tidak ada komentar