Pemeriksaan Kesehatan berkala yang dilaksanakan oleh Personel Biddokkes Polda Sumut . - majalahkriptantus.com - Menyajikan berita secara faktual, independent dan sesuai fakta.

Breaking News

Pemeriksaan Kesehatan berkala yang dilaksanakan oleh Personel Biddokkes Polda Sumut .



Labusel, MajalahKriptantus.Com-Pemeriksaan Kesehatan (RIKKES) berkala yang dilaksanakan oleh Personel Biddokkes Polda Sumut yang dilaksanakan pada pukul 09.00 WIB, bertempat di Aula Polres Labubanbatu Selatan, Senin (29/05/2023).


Kegiatan tersebut dipimpin oleh Basubbidkespol Biddokes Polda Sumut, Aipda Suhud Syahbani selaku Ketua Tim  Rikkes, didampingi personel Biddokkes Polda Sumut, pada pelaksanaan yang berlangsung juga dihadiri oleh Kapolres Labuhanbatu Selatan AKBP CATUR SUNGKOWO, S.H.,M.H, Wakapolres Labuhanbatu Selatan KOMPOL BAMBANG GUNANTI HUTABARAT,S.H.,M.H dan PJU lainnya.


Kegiatan Rikkes yang dilangsungkan pada pagi ini merupakan kegiatan lanjutan dari pelaksanaan Pemeriksaan Kesehatan (RIKKES) berkala yang pada tahap sebelummnya para peserta menjalani pemeriksaan untuk di ketahui kendala yang di alami.

“Kegiatan Rikkes kali ini merupakan tahap lanjut dari rikkes sebelummnya, yang pada tahap sebelumnya para peserta di periksa untuk di ketahui masalah kesehatannya dan pada tahap ini merupakan tindak lanjut untuk menangani permasalahan Kesehatan yang di alami para peserta” jelas Aipda Suhud Syahbani selaku Ketua Tim  Rikkes.


-ET

Tidak ada komentar