KUNKER MENTERI PEMBERDAYAAN PEREMPUAN & PERLINDUNGAN ANAK DI KABUPATEN TIMOR TENGAH UTARA - majalahkriptantus.com - Menyajikan berita secara faktual, independent dan sesuai fakta.

Breaking News

KUNKER MENTERI PEMBERDAYAAN PEREMPUAN & PERLINDUNGAN ANAK DI KABUPATEN TIMOR TENGAH UTARA

 


Media Majalahkriptantus.com.ttu. Kegiatan Kunjungan Kerja Menteri Pemberdayaan Perempuan Dan Perlindungan Anak (PPPA) RI I Gusti Ayu Bintang Darmawati, S.E.,M. Si  di Wilayah Kabupaten Timor Tengah Utara, tepatnya di Rujab-Rumah Jabatan Bupati TTU-yang akrab dikenal dengan nama BIIINMAFFO-Biboki Insana Miomafo kota Kefamenanu.


Pada saat Media Majalahkriptantus.com.ttu. memantau di lapangan hari ini Selasa tanggal 23 Mei 2023,  bertempat di Rumah Jabatan Bupati TTU telah berlangsung kegiatan kunjungan kerja menteri PPPA RI di wilayah kab TTU yang disambut oleh para unsur Forkopimda Kabupaten Timor Tengah Utara bersama para Pimpinan SKPD, LSM dan OM lainnya.


Saat Media Majalahkriptantus.com.ttu. melakukan wawancara dengan Wakil Bupati TTU-Drs. Eusebius Binsasi di Kediamannya yang tidak jauh dari Rujab Bupati TTU. Wakil Bupati membenarkan bahwa memang benar hari ini ada Kunker Menteri PPPA RI ; I Gusti Ayu Bintang Darmawati, S.E.,M. Si bersama rombongan diantaranya ; Deputi  Bidang Kesetaraan Gender-

Lenny Rosalin, SE, M.Sc dan Ratna Susianawati, SH.MH-Deputi Bidang Perlindungan Hak Perempuan-Adnan Maulana, 

Staf kementerian PPPA RI-Fidia Herawati, Staf Kementerian PPPA RI-Ghina Nurhasya,

Staf kementrian PPPA RI-Rahmarani Hakim

Staf Kementrian PPPA RI-Kharisma Iman Sari.


Dijelaskan lebih lanjut bahwa dalam hal kunjungan ini disambut hangat oleh para unsur Forkopimda Kabupaten Timor Tengah Utara yang terdiri dari ; Wakil Bupati Kab TTU-Drs. Eusabius Binsasi, Dandim 1618/TTU-Letkol Arm Laode Halim Irwan, S.I.P., M.Tr (Han), Kapolres TTU-Akbp. Moch. Muckson, S.I.K, Ibu ketua Pengerak PPK Kab. TTU-

Dra. Elfira Ogom. Dan kemudian dilanjutkan dengan rangkaian kegiatan yang meliputi ; Penyambutan Rombongan oleh Forkopimda Kab TTU secara tutur adat dan pengalungan selendang diiringi lagu Kebangsaan Indonesia raya, Doa bersama, Sambutan Wakil Bupati Kab TTU, Arahan menteri PPPA RI, Penyerahan bantuan oleh menteri PPPA RI kepada Pemda Kab. TTU dalam rangka pemberdayaan ekonomi kelompak penyintas perempuan,  Penyerahan bantuan oleh menteri PPPA RI kepada perwakilan penyintas, Dialog menteri PPPA RI bersama Pemda Kab. TTU serta masyarakat galeri kelompok penyintas  bikomi Kel. Kefa Selatan kab. TTU.


Ditegaskan bahwa dalam rangka kegiatan Kunker ini selain melakukan kegiatan yang dimaksud di atas juga merupakan wujud perhatian Pemerintah Pusat terhadap Pemerintahan Daerah dan Perkotaan di seluruh dunia. Yang kebetulan Kali ini giliran di Kabupaten Timor Tengah Utara.tuturnya.


d5fm.


Tidak ada komentar