KUNKER ASWASEV PUSINTELAD BIDANG PERENCANAAN DI WILAYAH KODIM 1618/TTU - majalahkriptantus.com - Menyajikan berita secara faktual, independent dan sesuai fakta.

Breaking News

KUNKER ASWASEV PUSINTELAD BIDANG PERENCANAAN DI WILAYAH KODIM 1618/TTU




Media Majalahkriptantus.com, TTU. Perihal Kunjungan Kerja Aswasev Pusintelad, Bidang Perencanaan di wilayah Kodim 1618/TTU yang sebelumnya dari Kodim Kupang, Kodim 1621/TTS, Kodim 1618/TTU dan akan menuju Kodim 1605/Belu.   Dalam kunjungan ini dengan Ketua Tim ; Kolonel Inf. Aleksius Ngurah Adyana, P.Sc.,M.Han.,M.S.S.S.D., ndc. bersama rombongan anggota diantaranya ; Mayor inf Riswantoro, PNS Rihadi, Sertu Jec Abu ( draifer ), Koptu Feri Besi Tole ( draifer ).


Saat Media Majalahkriptantus.com.ttu. memantau di lapangan dan melakukan konfirmasi dengan Plh. Pasi Intel Dim 1618/TTU-Kapten Inf. Agustinus Ahang di ruang kerjanya, Beliau membenarkan bahwa ; memang benar adanya kunjungan Kerja seperti ini sudah rutin sesuai Program Kerja TNI-AD dengan Tujuan dari Kunjungan Kerja Aswasev Pusintelad Bidang Perencanaan di Makodim 1618/TTU adalah ; untuk melaksanakan pemeriksaan bidang intel pam staf dan unit intel kodim 1618/TTU tahun angaran 2023. Sehingga dalam hal Asistensi Pengawasan, Pemeriksaan dan Evaluasi Kinerja Staf dan Unit Intel Kodim 1618/TTU dapat berjalan sesuai Juknis/Program jerja yang sudah di berikan dari Komando atas.


Dijelaskan lebih lanjut bahwa kegiatan Kunjungan Asistensi Pengawasan & Evaluasi ini secara garis besar kegiatan intel di Kodim 1618/TTU oleh Aswasev Pusintelad-Kolonel inf Aleksius Ngurah Adyana, P.Sc.,M.Han.,M.S.S.S.D., ndc, dengan secara umum melakukan Pengecekan produk-produk dari staf intel dan unit  intel Kodim 1618/TTU oleh mayor Inf. Riswantoro dan pns Rihadi.


Dengan demikian kegiatan pengecekan produk dan perencanaan anggaran bidang lntel Pam Kodim 1618/TTU telah selesai dilaksanakan dan Kemudian Tim Aswasev Pusintelad bersama rombongan menuju Kodim 1605/Belu, Kabupaten Belu.Tuturnya.


d5fm.


Tidak ada komentar