Kegiatan Penandatanganan MOU MOA Antara Polres Labuhanbatu Selatan Dengan Universitas Labuhanbatu. - majalahkriptantus.com - Menyajikan berita secara faktual, independent dan sesuai fakta.

Breaking News

Kegiatan Penandatanganan MOU MOA Antara Polres Labuhanbatu Selatan Dengan Universitas Labuhanbatu.


Labusel, MajalahKriptantus.Com-Bertempat di Ruang Aula Polres Labuhanbatu Selatan, pada hari Selasa 30 Mei 2023 telah dilaksanakan penandatangan MoU dan MoA antara Universitas Labuhanbatu serta Fakultas Hukum Universitas Labuhanbatu dengan Polres Labuhanbatu Selatan yang dihadiri oleh Ketua Yayasan Universitas Labuhanbatu HALOMOAN NASUTION, SH, Rektor Universitas Labuhanbatu Assoc, Prof, ADE PARLAUNGAN NASUTION, Kapolres Labuhanbatu Selatan AKBP CATUR SUNGKOWO, S.H., M.H. beserta jajarannya, para Wakil Rektor, Dekan Ka. Prodi dan Dosen tetap Universitas Labuhanbatu.


Dalam sambutannya, Rektor Universitas Labuhanbatu menyampaikan bahwa maksud dan tujuan dari MoU dan MoA ini adalah untuk menjalin kolaborasi dan kemitraan. 


Kapolres Labuhanbatu Selatan menyambut baik rencana kerjasama dengan ULB dan menegaskan bahwa kepolisian adalah mitra masyarakat dan menyambut baik usulan program mahasiswa Fakultas Hukum Universitas Labuhanbatu dan siap untuk bekerjasama pada kegiatan - kegiatan lainnya.


Acara Penandatanganan MOU dilakukan oleh rektor Universitas Labuhanbatu Assoc, Prof, ADE PARLAUNGAN NASUTION dengan Kapolres Labuhanbatu Selatan AKBP CATUR SUNGKOWO, S.H., M.H, sedangkan Penandatanganan MOA dilakukan oleh Dekan Fakultas Hukum Universitas Labuhanbatu RISDALINA, S.H.,M.H dengan Kabag Sdm Polres Labuhanbatu Selatan KOMPOL EDUAR TOBING, SH.



-ET


Tidak ada komentar