Keganjilan dan keanehan Pengadaan CCTV di Kantor Desa Se Tapanuli Selatan Diduga Proyek Siluman. - majalahkriptantus.com - Menyajikan berita secara faktual, independent dan sesuai fakta.

Breaking News

Keganjilan dan keanehan Pengadaan CCTV di Kantor Desa Se Tapanuli Selatan Diduga Proyek Siluman.



Tapsel, MajalahKriptantus.Com– Pada pemberitaan sebelumnya, media ini telah mengekspos keganjilan dan keanehan terkait adanya belanja pengadaan CCTV di kantor desa se Tapanuli Selatan tahun 2023.


Menarik untuk ditelusuri karena kuat dugaan pengadaan dimaksud bukanlah hasil dari musyawarah atau musrembang yang tercantum di APDes masing-masing desa.


Selaras dengan pemberitaan sebelumnya pihak media ini telah mengkonfirmasi Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Daerah (PMD) Tapanuli Selatan melalui aplikasi WhatsAp, walaupun terlihat centang biru dan sudah dibaca namun tidak ada tanggapan(27/05/2023).


Hal ini justru menambah keyakinan bahwasanya kegiatan tersebut jelas sepengetahuan OPD bersangkutan, namun diyakini ingin cuci tangan seolah tidak mengetahui.


Informasi yang diterima kru media ini dilapangan bahwasannya pemasangan CCTV di kantor desa harganya patut diduga telah di mark up.


Selanjutnya, berdasarkan laman lpse tapanuli selatan tahun 2023 pada dinas PMD ditemukan bahwasannya kegiatan tersebut tidak ada dalam proses lelang maupun penunjukan langsung.


Terkait hal tersebut, diminta pihak aparat penegak hukum agar segera menindaklanjuti kejanggalan tersebut.


Menarik untuk diikuti, media ini akan terus mencari informasi siapa pelaksana kegiatan tersebut.


-ET


Tidak ada komentar