Kapolsek Pedes Polres Karawang Akp Bambang Sumitro Terjun Langsung Jaga Keamanan Warga Masyarakat - majalahkriptantus.com - Menyajikan berita secara faktual, independent dan sesuai fakta.

Breaking News

Kapolsek Pedes Polres Karawang Akp Bambang Sumitro Terjun Langsung Jaga Keamanan Warga Masyarakat

Majalahkriptantus.com.KARAWANG JABAR~Polsek pedes polres karawang polda jabar Kapolsek pedes Akp Bambang sumitro bersama Anggota polsek pedes melaksanakan kegiatan sambang bersama masyrakat Desa Payungsari Kecamatan Pedes Kabupaten Karawang
Polsek pedes polres karawang melaksanakan silaturahmi dan sambang bersamaa masyarakat Desa Payungsari Kecamatan Pedes  yang di laksanakan Pada Hari Jum'at pagi tanggal 26 Mei 2023.

Adapun tujuan Kapolsek Pedes melaksanakan silaturahmi & Sambanng kepada masyarakat antara lain menjalin silaturahmi bersama Masyarakat dan tokoh, agar tercipta situasi yang aman dan Kondusif diwilayah hukum Polsek pedes menjadi aman dan kondusif.

"Saya melaksnakan Patroli di pagi hari dan mengajak untuk membantu menjaga situasi yang aman saya juga memberikan himbau kepada masyaakat agar segera melaporkan kejadian ke Polsek pedes kepada masyarakat agar menghindari perbutan melanggar Hukum karena akan merugikan diri sendiri" ucap kapolsek pedes Akp Bambang Sumitro SH. MM., CHRA.

Kapolsek pedes polres karawang pimpin anggota melaksnakan dan mengantisipasi gangguan kamtibmas Curat, Curas dan Curanmor yang pamiliarnya di sebut C3, mengantisipasi terjadinya tawuran pelajar warga dan gank motor, di pagi hari dan memberikan himbauan juga kepada warga utk selalu berkordinasi dengan polsek pedes, bila ada gangguan ketertiban masyarakat lainnya segera hub polsek pedes. Kegiatan ini pula atensi dari bapak kapolres Karawang Akbp Wirdhanto hadicaksono kepada jajaran sensor polres Karawang


Polres Karawang_Akbp Wirdihanto hadicaksono

Tidak ada komentar