Kapolsek Pedes Hadiri Minggon Keliling Kecamatan Cilebar Mencegah Aksi Kejahatan Dan Gank Motor - majalahkriptantus.com - Menyajikan berita secara faktual, independent dan sesuai fakta.

Breaking News

Kapolsek Pedes Hadiri Minggon Keliling Kecamatan Cilebar Mencegah Aksi Kejahatan Dan Gank Motor

Majalahkriptantus.com.Polsek Pedes Polres Karawang Polda Jabar AKP. Bambang Sumitro. SH. MM., CHRA. menghadiri rapat minggon tingkat kecamatan cilebar yang bertempat di aula Desa Rawasari Kecamatan Cilebar  

Hadir dalam kegiatan tersebut 
1. Camat Cilebar
2. Kapolsek Pedes
3. Kepala Desa Se- Kecamatan Cilebar
4. Kepala KUA
5. Sekcam
6. Kasi Pemerintahan
7. Mp Kecamatan 
8. Kepala Puskesmas 

Dalam giat disampaikan situasi kamtibmas wilayah hukum polsek Pedes dan memberikan pesan–pesan kamtibmas Agar Situasi Kamtibmas di wilayah Hukum polsek Pedes kecamatan cilebar aman Kondisif. Kepada semua perngkat Kecamatan baik desa agar meningkatkan kembali giat Pos kamling, apa bila ada timbulnya kejahatn yang mengganggu kamtibmas segera melaporkan ke Polsek Pedes, kepada perangkat Desa dan kecamatan cilebar agar terus bersinergi dengan Polsek pedes

Pada hari Selasa tanggal 30 2023 Kapolsek Pedes, dalam rapat minggon menyampaikan, program Lapor Pak Kapolsek dan Patroli dumas keliling Bhabinkamtibmas, di seluruh Desa kecamatan cilebar, guna terciptanya situasi aman dan kondusif di wilayah kecamatan pedes. ini salah satu atensi Kapolres Karawang, Akbp. Wirdhanto hadicaksono. S.H., S.I.K., M.Si. Kepada jajaran agar dekat dengan masyarakat.

"Mari kita tingkatkan kembali giat siskamling malam, agar tercipta situasi aman di lingkungan wilayah kecamatan cilebar yang termasuk wilayah hukum Polsek pedes mari kita bersama sama menjaga lingkungan aman dari tingkat kecamatan desa  sampai tingkat RT, apabila ada kejadian harap segera melapor kepada Lapor Pak kapolsek Pedes di no yqng audah di sebarkan" Ujar Kapolsek Akp. Bambang Sumitro. SH. MM., CHRA.

Serta mengajak kepada seluruh Intansi terkait, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan tokoh agama, agar meningkatkan kerjasama dengan polsek pedes, sehingga tercipta Situasi Aman dan Kondusif. hal tersebut menjadi Program Polri yang berupaya Bertansformasi menjadi Polri yang Presisi.

Kapolsek pedes Akp. Bambang Sumitro. SH. MM. CHRA. berharap, kepada jajaran Muspika hingga Pemerintahan di tingakat desa, agar terus bersinergi dengan pihak kepolisian dalam rangka menciptakan dan memelihara situasi Kamtibmas diwilayah hukum Polsek Pedes aman dan kondusif.

Polsek pedes_Akbp wirdihanto hadicaksono

Tidak ada komentar