Jum'at Curhat Kapolsek Pedes Akp Bambang Sumitro Bersama Para Tokoh Agama Dan Masyarakat - majalahkriptantus.com - Menyajikan berita secara faktual, independent dan sesuai fakta.

Breaking News

Jum'at Curhat Kapolsek Pedes Akp Bambang Sumitro Bersama Para Tokoh Agama Dan Masyarakat

Majalahkriptantus.com.KARAWANG JABAR~Polsek pedes polres karawang polda jabar Kapolsek Pede melaksnakan perihal kegiatan Jum'at curhat kapolsek pedes

Kapolsek pedes Akp Bambang Sumitro melaksanakan kegiatan Jum'at curhat bersama Kapolsek Pedes, waktu dan lokasi pada hari Jum'at tanggal 26 Mei 2023, Wilayah Desa Payungsari Kecamatan Pedes.
"Kegiataan yang dilaksanakan oleh saya ini kegiatan Jum'at Curhat untuk menangkal kejahatan dan mendengarkan curahan dari warga masyarakat Desa payungsari Kecamatan pedes kegiatan ini bersama dengan warga dan para tokoh agama dan masyarakat" Ucap kapolsek pedes Akp Bambang Sumitro SH. MM. CHRA.

"Maksud dan tujuan bersilaturahmi bersama Masyarakat dan Para Tokoh saya mendengar dan menanggapi keluhan maupun keinginan masyarakat, sehingga tercipta situasi yang Aman dan Kondusif" terangnya

Kegiatan ini bersama anggota polsek pedes polres karawang tokoh masyarakat tokoh pemuda dan bertukar Informasi terkait Kamtibmas antara masyarakat dan Polsek pedes, menghimbau kepada masyarakat agar selalu waspada dan membantu menjaga keamanan di lingkungan tempat tinggalnya, kegitan ini atensi dari bapak kapolres Karawang Akbp Wirdhanto hadicaksono kepada bapak kapolsek pedes Akp Bambang Sumitro.

Polres Karawang_Akbp Wirdihanto Hadicaksono

Tidak ada komentar