Heboh...!! Dua Warga Desa Karyabakti di Giring ke Polsek Batujaya - majalahkriptantus.com - Menyajikan berita secara faktual, independent dan sesuai fakta.

Breaking News

Heboh...!! Dua Warga Desa Karyabakti di Giring ke Polsek Batujaya

Karawang, Majalahkriptantus.com 
Dugaan tindak perselingkuhan yang terjadi malam tadi, di Desa Karyabakti Kecamatan Batujaya Kabupaten Karawang, di gerebeg warga sekitar.
 Jumat 26 Mei 2023

Menurut Rt setempat inisial TR, pasangan selingkuh yang perempuan dengan status punya suami, dan lelaki yang pasangan selingkuh status duda. 

" kejadiannya sekitar jam satu malam jumat tanggal 26 Mei 2023, di ketahui oleh salah satu warga. Sekitar jam satu malam jumat, dan di gerebeg oleh warga sekitar, jam 5 pagi, dan di bawa ke Polsek oleh Kades  Rt dan warga", tutur Rt.

 Menurut Rt Pasangan selingkuh inisial MN dan NS masih satu Dusun, yaitu Dusun  Bakung Selatan Desa Karyabakti.

Kades Karyabakti H Tamin Tisna, mengatakan," habis subuh saya dapat laporan dari Rt Bakung Selatan, ada perselingkuhan antara dua insan, yang cowoknya mantan supir Ambulan, yang cewenya istri dari sodara MK. Langsung kedua orang tersebut saya amankan ke Polsek, menjaga sesuatu hal yang tidak di inginkan, dan di proses secara hukum", ungkap Kades.

Di tempat yang sama Kapolsek Batujaya AKP. Supriyatno menuturkan,"  untuk kasus ini nanti di serahkan ke Kapolres, karena korbannya buka laporan  di Kapolres. Kita mengantisipasinya, supaya tidak di amuk massa, tutup Kapolsek.

Kedua pelaku berikut suami sah nya, di bawa ke Kapolres Karawang, dengan menggunakan mobil Patroli Polsek Batujaya, guna mengikuti proses hukum lebih lanjut. 
25/5/2023 ( JS.Budi )

Tidak ada komentar