FKPTT KAB. TTU BERDUKA ATAS TEWASNYA 3 ORANG SEKETIKA - majalahkriptantus.com - Menyajikan berita secara faktual, independent dan sesuai fakta.

Breaking News

FKPTT KAB. TTU BERDUKA ATAS TEWASNYA 3 ORANG SEKETIKA




Majalahkriptantus.com.ttu. Hari yang mengenaskan bagi anggota FKPTT (Forum Komunikasi Pejuang Timor Timur) Kabupaten Timor Tengah Utara, tadi malam dikejutkan dengan lakalalin tunggal yang menewaskan 3 orang sekaligus putra-putra terbaik anggota FKPTT Kabupaten Timor Tengah Utara yang sementara bekerja untuk melaksanakan pengawasan sosialisasi kepada masyarakat tentang bantuan rumah Presiden RI kepada masyarakat Kab.TTU.


Saat Media Majalakriptantus.com.ttu. memantau di lapangan dan melakukan konfirmasi dengan salah satu anggota FKPTT di lokasi kejadian bahwa memang benar kejadian lakalin tunggal yang tidak bisa di prediksi dan tidak diharapkan oleh siapapun juga akan terjadi kecelakaan yang menewaskan 3 orang anggota sekaligus. Hal ini dilontarkan sebuah kalimat oleh salah satu anggota FKPTT bahwa *"

kalian adalah pejuang sejati sahabat BN semoga arwah kalian di terima di sisi kanan Allah Bapak di surga selamat jalan Pejuang Sejati"*


Ditinjau dari grup FKPTT Kab. TTU, selepas 1 jam kemudian setelah kecelakaan naas yang meringgut 3 nyawah sekaligus ini. Para Penghuni Grup FKPTT seraya satu persatu mulai mengucapkan bela sungkawa ucapan turut berdukacita mengalir dengan diiringi pesan dan kesan Bagi keluarga yang ditinggalkannya sebagai pejuang sejati. Hal ini menjadi kedukaan bagi keluarga besar FKPTT, baik ditingkat Kabupaten TTU, tingkat Provinsi NTT, maupun tingkat Nasional karena dalam kecelakaan ini termasuk didalamnya 2 org anggota PBN yakni : Dorus Funan dan Oktavianus Abi.


Dengan demikian hari ini Selasa tgl. 23 Mei 2023, pkl.10.15 wita,  Ketua Umum FKPTT dan Ketua DPW FKPTT melayat langsung ke rumah duka Anggota PBN (Alm) Oktavianus Abi dan Beneditus Siki di Desa Napan, Kab. Timor Tengah Utara. Dengan menyampaikan pesan kepada keluarga Almarhum bahwa "Kami Segenap Pengurus dan Anggota FKPTT dan PBN" turut berduka cita atas kejadian ini semoga Dharma Bhakti Para Pejuang-pejuang Sejati ini diterima disisNya.


Selanjutnya kedua orang anggota PBN korban lakakalin tersebut mendapat kunjungan langsung dari Ketua Umum Nasional FKPTT dan Ketua DPW Provinsi NTT didampingi Ketua Pokja Koordinator Perumahan Kab. TTU melayat ke rumah duka yang berlokasi di Desa Napan, Kab TTU.


d5fm


Tidak ada komentar