Tangkal Aksi Copet Kapolsek Pedes Polres Karawang Sambangi Pangkalan Ojek Cilebar Karawang - majalahkriptantus.com - Menyajikan berita secara faktual, independent dan sesuai fakta.

Breaking News

Tangkal Aksi Copet Kapolsek Pedes Polres Karawang Sambangi Pangkalan Ojek Cilebar Karawang

Karawang-Majalahkriptantus.com.POLRES KARAWANG~Polsek Pedes polres Karawang polda jabar, Kapolsek Pedes pimpin anggota Polsek pedes Melaksanakan Patroli prekat berkeliling wilayah kecamatan cilebar mengantisipasi perbuatan kejahatan iakni copet motor dan kejahatan pemeran di pangkalan ojek. Senin  03/04/2023 
Kapolsek pedes Akp Bambang Sumitro Laksanakan Patroli prekat dan mengantisipasi Masyarakat terkena aksi kejahatan dan pencurian motor yang lebih pameliar nya copet motor, Hal ini di lakukan guna menciptakan keamanan di tengah masyarakat wilayah hukumnya dan sebagai wujud bahwa Polri dan rakyat sangat erat dan bersinergi maka dari itu polsek pedes ciptakan keamanan lingkungan wilayah hukum Polsek pedes.

Sementara itu Kapolsek Pedes dan Anggota Polsek pedes menyampaikan Kamtibmas kepada masyarakat, Agar para pemuda ikut aktif bersama sama menjaga lingkungan sekitar tempat tinggal dan apabila ada Hal - hal yang menggangu Kamtibmas segera melaporkan hal itu ke Polsek Pedes dan menghimbau agar jangan melakukan hal hal yang melanggar Hukum seperti mabuk dan sebagainya 

Lebih lanjut Kapolsek memaparkan hal ini merupakan Program Polri yang berupaya Bertransformasi menjadi Polri yang PRESISI.
"ini semua polsek pedes lakukan agar polri bisa membantu masyarakat sekecil apapun kebutuhan masyarakat, Polsek pedes bisa membantu nya. Kegiatan ini tanpa adanya atensi dari bapak kapolres Karawang Akbp Wirdhanto hadicaksono kepada saya tidak akan terlaksana dengan baik dan Lewat Bhabinkamtibmas lah Polsek pedes menyampaikan kepedulian nya. merupakan langkah untuk mendekatkan diri dengan masyarakat, dengan turut membantu kebutuhan warga kecamatan cilebar”, ucap Kapolsek.

Hal yang positif senantiasa di lakukan oleh Polsek Pedes demi menjaga keamanan dan kenyamanan di wilayah hukumnya dan akan senantiasa berperan aktif menjadi garda terdepan membantu dengan secara persuasif kepada warga masyarakat salah satunya silaturahmi ngawangkong bareng warga di kecamatan cilebar

Seirama dengan staf Humas Polsek pedes Rano setia Budi. A.Md. menjelaskan hal ini kepada awak media
"Patroli gabungan yang di lakukan polsek pedes demi terciptanya keamanan di wilayah hukum Polsek pedes, kecamatan pedes dan desa desa yang termasuk wilayah hukum Polsek pedes, maka dari itu Ayo kita ciptakan keamanan di lingkungan tempat tinggal kita, selalu waspada akan timbulnya kejahatan". Tutup Staf Humas Polsek pedes R.S Boedi. A.md.

(Polsek pedes Polres Karawang)
*Ag*Bd*

Tidak ada komentar