Sudin Diduga Melindungi Sponsor Dengan Dalih Akan Jumpa Pres Saat TKW Pulang. - majalahkriptantus.com - Menyajikan berita secara faktual, independent dan sesuai fakta.

Breaking News

Sudin Diduga Melindungi Sponsor Dengan Dalih Akan Jumpa Pres Saat TKW Pulang.

Karawang-Majalahkriptantus.com.Diduga suara voice note Sudin, terkait (TKW) Tenaga Kerja Wanita atau BMI asal Karawang yang bekerja di Suriah jadi perbincangan di dunia maya hingga terekspos. Pada Selasa (4/4/2023).

Dalam suara voice note nya mengatakan, bahwa Dede Aisyah sudah berbohong banyak yang menjadi korban atas kebohongannya, sandiwaranya. Dikatakan Sudin dalam voice note.

Sudin mengucapkan akan membantu Hj Atikah, ibu tenang aja, jangan banyak pikiran fokus ibadah saja. Apabila berbenturan dengan hukum, nanti kepulangan dari Suriah akan saya jemput dibandara. Karena banyak orang lain yang mengusut. Mengusut terkait TKW bermasalah disana banyak yang membantu dia, ujar Sudin,

Lagi lagi Sudin akan membantu, ucapannya di ulang ulang. Nanti kita jumpa pers Bu, apabila si itu dijemput sama saya, bahwa pemulangan TKI itu dari sponsor yang membiayai, karena dari awal kita yang ngurus.

Jadi jangan seenaknya aja dia miralin, miralin buka bukaan Bupati akan mulangkan, apa Bupati memang bisa ngurus ke luar Negeri. Depnaker juga mengurus mereka pasti melalui Deplu, melalui segala macam, itu juga belum tentu bisa pulang kalau disana nya menahan. Kan ada kuncinya di Abumaher ejen yang ada disana. Diduga suara voice note Sudin.

Abumaher sudah baik dengan ustadz Samsudin. Disini sudah sering kordinasi dengan seperti itu. Jadi kita ya merasa gimana gitu, nah mangkanya nanti kalau kedatangan dia kita konferensi pres, ujar Sudin dalam voice note nya.

Ia menambahkan dalam voice note nya. Audio ini sudah saya kirim ke Ketua lembaga media Bareskrim, dan sudah saya kirim ke nomor pribadi Ketua Garda PMI Karawang. Audio ini akan menyebar nih ke forum forum, anak ini sudah kurang ngajar. Diduga ucapan tersebut di lontarkan pada Dede Aisyah dalam voice note yang beredar," pungkas Sudin.(tim)

Tidak ada komentar