Sat Samapta Polres Dairi Gelar Penjagaan dan Pengaturan Lalu Lintas, Berikan Pelayanan Kepada Masyarakat di Pagi Hari - majalahkriptantus.com - Menyajikan berita secara faktual, independent dan sesuai fakta.

Breaking News

Sat Samapta Polres Dairi Gelar Penjagaan dan Pengaturan Lalu Lintas, Berikan Pelayanan Kepada Masyarakat di Pagi Hari

Sidikalang,Dairi-Majalahkriptantus.com.
Personil Sat Samapta Polres Dairi bersama dengan Personil Bintara Remaja Polres Dairi tingkatkan kegiatan Penjagaan dan Pengaturan Arus Lalu Lintas di Pagi hari demi terciptanya Kamtibcar Lantas diwilayah Polres Dairi.
Kapolres Dairi AKBP Wahyudi Rahman, S.H, S.I.K, M.M melalui Kasat Samapta Polres Dairi AKP Tugono, SH menjelaskan bahwa kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk pelayanan Polri terhadap masyarakat dijalan khususnya pada pagi hari. Kamis pagi (27-04-2023) pukul 07.00 wib s/d 08.00 wib.

Kasat Samapta polres Dairi Akp Tugono, S.H selaku Perwira Pengendali mengatakan bahwa kegiatan Pengaturan Lalu Lintas Pagi ini akan hari rutin dilaksanakan setiap harinya dalam menjaga kamtibcar lantas yang aman dan kondusif. Ujarnya.

Yang mana dalam melakukan Pengaturan Lalu Lintas Personil juga membantu para anak sekolah dalam menyebrangi jalan raya yang ramai dengan kendaraan guna menjaga keamanan anak sekolah sehingga tidak terjadi laka lantas pada kalangan pelajar. Ucap Tugono.

Diharapkan dengan adanya kegiatan ini dapat membatu dan menjaga para pelajar serta menjaga Kamseltibcar yang aman, lancar dan kondusif diwilayah Kabupaten Dairi. Tutupnya.

Dalam kegiatan Strong Point/penjagaan dan Pengaturan Lalu Lintas ini Personil Polres Dairi melibatkan Personil Bintara Remaja yang baru masuk dalam memberikan didikan dalam pelaksanaan tugas sehari-hari.
SS

Tidak ada komentar