Polsek Pulau Raja Berikan Himbauan dan Pengamanan di Dua Gereja. - majalahkriptantus.com - Menyajikan berita secara faktual, independent dan sesuai fakta.

Breaking News

Polsek Pulau Raja Berikan Himbauan dan Pengamanan di Dua Gereja.

ASAHAN , MajalahKriptantus.Com-Polsek Pulau Raja Polres Asahan melaksanakan patroli dan pengamanan ibadah minggu di Gereja, Minggu (02/04/2023). 

Dalam rangka memberi rasa aman dan nyaman serta mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas, Personil Polsek Pulau Raja Polres Asahan melaksanakan patroli.

Kapolsek Pulau Raja AKP Maralidang Harahap menyampaikan pengamanan itu dilaksanakan oleh personil Aiptu RP Tarigan, dan Aiptu Refno E dilakukan di Gereja GHKBP Pulau Rakyat Tua Kecamatan Pulau Rakyat, dan Gereja HKBP Aek Loba Kecamatan Aek Kuasan Kabupaten Asahan.

“Pengamanan ini merupakan kegiatan rutin dilakukan Polsek pulau raja serta jajaran guna memberi rasa aman dan nyaman,” ungkap Kapolsek AKP Maralidang Harahap.

Selain itu menurut Kapolsek, kegiatan pengamanan dan patroli itu juga dilakukan sebagai salah satu pelayanan Kepolisian dalam rangka menjaga situasi kamtibmas yang aman kepada masyarakat dan penguna jalan lintas sumatera.

“Pada kesempatan itu petugas juga menyampaikan kepada pengurus dan jemaat gereja yang melaksanakan ibadah agar mematuhi protokol kesehatan, taat peraturan lalu lintas serta jangan memakai perhiasan yang mencolok sehingga memberikan perhatian kepada para penjambretan atau perampokan “ucapnya.

Dengan adanya patroli dan pengamanan itu, Kapolsek berharap, masyarakat dapat melaksanakan ibadah dengan aman dan nyaman tanpa adanya rasa takut dan gangguan dari pihak luar.

“Kami berharap agar semua pihak tetap menjaga ketentraman dan kenyamanan serta menjauhi perbuatan yang melanggar hukum,” tutup Kapolsek.

-ET

Tidak ada komentar