PEMBAGIAN TAKJIL GRATIS ANGGOTA KORAMIL 0620-02/TENGAH TANI & PERSIT KCK RANTING 3 KODIM 0620/KAB. CIREBON KOORCAB 063/SGJ - majalahkriptantus.com - Menyajikan berita secara faktual, independent dan sesuai fakta.

Breaking News

PEMBAGIAN TAKJIL GRATIS ANGGOTA KORAMIL 0620-02/TENGAH TANI & PERSIT KCK RANTING 3 KODIM 0620/KAB. CIREBON KOORCAB 063/SGJ

Majalah kriptantus.com Jabar || kab Cirebon Bulan Ramadhan adalah bulan penuh berkah dari Allah SWT yang Allah telah menjanjikan kepada Umatnya apabila bersedekah pada Bulan Ramadhan akan melipatgandakan pahalanya.

Seperti halnya yang dilakukan oleh Anggota Koramil 0620-02/Tengah Tani Kodim 0620/Kab. Cirebon bersama anggota Persit KCK Ranting 3 Kodim 0620/Kab. Cirebon Koorcab 063/Sgj yang membagikan Takjil gratis kepada para pengguna jalan yang melintas di Depan Makoramil 0620-02/Tengah Tani di Jl. Ki Ageng Tapa Ds. Dawuan, Kec. Kedawung, Kab. Cirebon.

Pemberian Takjil ini sebagai kepedulian anggota TNI khususnya Koramil 0620-02/Tengah Tani kepada masyarakat di wilayah Binaanya. Selain itu pemberian Takjil ini juga mengajarkan kepada kita selaku Umat Islam selama Bulan Ramadhan ini agar berbagi kepada sesama.

Pada kesempatan tersebut Danramil 0620-02/Tengah Tani Kapten Arh Puji Tri Harsono yang didampingi oleh Ketua Persit KCK Ranting 3 Kodim 0620/Kab. Cirebon menyampaikan "bahwa apa yang kami lakukan ini selain berbagi kepada sesama pada Bulan yang penuh berkah ini juga sebagai Implementasi dari Sapta Marga & 8 Wajib TNI. Memang apa yang kami perbuat ini belum seberapa akan tetapi setidaknya bisa berbagi dengan masyarakat yang berada di wilayah Binaan kami, semoga kedepan kegiatan seperti ini akan lebih meningkat & lebih baik dari hari ini, Amin Ya Rabbal Allamin".

Red

Tidak ada komentar