Kapolsek Pedes Polres Karawang Terjun Langsung Antisipasi Kejahatan Di Siang Hari - majalahkriptantus.com - Menyajikan berita secara faktual, independent dan sesuai fakta.

Breaking News

Kapolsek Pedes Polres Karawang Terjun Langsung Antisipasi Kejahatan Di Siang Hari

Karawang-Majalahkriptantus.com.Kapolres Karawang~Polsek Pedes Polres Karawang polda jabar  Kapolsek Pedes AKP Bambang Sumitro. SH., MM., CHRA. melaksanakan Patroli Perekat (Presisi Karawang Terpadu ) Diwilayah desa karangjaya Kecamatan pedes Sabtu 31/04/23 siang ini 
Kapolsek Polsek pedes pimpin Anggota Polsek pedes yqkni Bripka Hendrike dan R.S Budi Staff Humas Polsek pedes sasaran patroli yakini pertokoan dan p3dagang di pinggir jalan Raya Kecamatan Pedes menyisir desa karang jaya, sepanjang jalan raya pedes sungaibuntu kapolsek pedes mengantisipasi kejahatan di wilayahnya.

Dalam kesempatan itu kapolsek pedes bercerita kepada wartawan
"kami Patroli di sepanjang wilayah hukum Polsek pedes ini salah satu bentuk pencegahan kejahatan dilingkungan masyarakat, karena biasanya di siang hari ini adanya pencurian dan Kerawanan pembegalan kami Antisipasi dengan Patroli prekat dan Gangguan Kamtibmas seperti curat , curas dan Curanmor serta tawuran anak Sekolah kami tidak ingin adanya hal itu terjadi di masyarakat wilayah hukum Polsek pedes" ucap kapolsek saat Patroli bersama anggota.

Polsek pedes pun menyampaikan  Kamtibmas antara lain yang disampaikan ya itu masyarakat agar Selalu menjaga silaturahmi bersama Polsek Pedes sehingga dapat bertukar informasi terikait situasi Kamtibmas di wilayah karangjaya Kecamatan pedes. Dan Melaporkan apabila terjadi hal hal yang menggangu Kamtibmas. Ikut membantu manjaga situasi keamanan untuk diri sendiri pula. 

Warga masyarakat desa karangjaya Kecamatan pedes mengcupkan terimkasih kepada polsek pedes Polres Karawang yang sudah banyak membantu dan mengamankan tempat jualan kami dan tempat tinggal kami yakni kecamatan Pedes yang masih termasuk wilayah hukum Polsek pedes.

(Polsek pedes polres karawang)
*Ag*Bd*

Tidak ada komentar