Kapoksek Pedes Akp Bambang Sumitro Bersama Anggota Berikan Keamanan Di Solat Subuh Berjamaah - majalahkriptantus.com - Menyajikan berita secara faktual, independent dan sesuai fakta.

Breaking News

Kapoksek Pedes Akp Bambang Sumitro Bersama Anggota Berikan Keamanan Di Solat Subuh Berjamaah

MAJALAHKRIPTANTUS.com.KARAWANG~Polsek  Pedes polres Karawang polda Jawa barat kapolsek pedes Akp Bambang Sumitro SH MM CHRA bersama anggota Brigadir Gumilar melaksanakan solat subuh berjamaah di masjid Nurul falah desa Kertamukti kecamatan pedes kabupaten karawang di hari ke 14 bulan Ramadhan kapolsek ajak masyarakat untuk selalu waspada akan adanya tindakan kejahtan pencurian di masjid.  
kegiatan solat subuh berjamaah bersama warga masyarakat slah satu kegiatan yang mulia dan agamis dan bisa menimbulkan rasa kedekatan antara masyarakat dan Polsek pedes kegiatan yang di laksankan pada hari rabu 05 April 2023 pagi ini. Yang bertempat di Masjid Jamie Nurul Falah Kecamatan Cilebar Kab. Karawang. 

Kapoksek Pedes Pedes Akp Bambang Sumitro bersama anggota Polsek pedes Brigadir Gumilar iq bercerita kepada wartawan.

"Kegiatan yang saya lakukan bersama anggota saya, ini untuk memupuk kebersamaan antara polsek pedes dengan masyarakat, dan para tokoh agama agar terus terjalian komunikasi dan bersinergi dengan baik". Ucap kapolsek

Lanjut kapolsek pedes
" Harapan saya Dengan adanya kegiatan tersebut, diharapkan dapat meningkatkan tali silaturahmi bersama masyarakat sekitar dan Mengajak masyarakat dan Tokoh agma untuk saling menjaga, agar situasi Tetap aman dan Kondusif. Karna saat ini kita masih melaksanakan ibadah puasa di bulan Ramadhan, setelah tidur agar berhati-hati karnakan jam rawannya kehadiran pencurian". Ujar kaposek

(Polsek pedes Polres Karawang)

Tidak ada komentar