Anggota Polsek Pedes Cegah Bahaya Petasan Sambangi Penjual Kembang Api - majalahkriptantus.com - Menyajikan berita secara faktual, independent dan sesuai fakta.

Breaking News

Anggota Polsek Pedes Cegah Bahaya Petasan Sambangi Penjual Kembang Api

Karawang-Majalahkriptantus.com.POLRES KARAWANG~Polsek pedes polres karawang polda Jawa barat Antisipasi gangguan Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Pedes, Kapolsek Pedes, Polres Karawang Polda Jawa Barat, Aipda Wasna, Bripka Jhon Dayat, anggota polsek pedes antisipasi peredaran petasan yang mebahyakan yang bertempat di pasar Karangjati Kecamatan Pedes Kabupaten Karawang. Minggu (02/04/23) siang hari.
Anggota Polsek pedes polres karawang Aipda Wasna, Bripka Jhon Dayat. Bercerita kepada jurnalis, mengatakan Giat Patroli Perekat yang dilakukan beserta anggota bertujuan untuk antisipasi gangguan Kamtibmas seperti Curat, Curas, Curanmor, serta antisipasi kejahatan begal dan balapan liar. Di siang hari. Dan smabangi penjual kembang api, agar jangan menjual petasan yang membahayakan bagi anak anak dan menggu saat melaksanakan ibadah puasa disiang hari.

Anggota Polsek pedes Menghimbau kepada pedagang Kembang Api, agar tidak menjual Petasan dan sebagai nya yang dapat membahayakan Anak anak Lebih baik berjualan yang Lain, yang tidak membahayakan.

"Saya himbau Agar pedagang kembang api jangan sampai menjual petasan dikarnakan bisa membahayakan anak anak kalau sampai di pakai mainan, dan dihimbau agar selalu berhati-hati dan waspada akan adanya pencurian dan pemerasan di pasar karangjati". Ucap Bripka Johan Dayat

Tambah Bripka Jhon Dayat 
"Kegiatan ini atas atensinya bapak kapolres Karawang Akbp Wirdhanto hadicaksono kepada bapak kapolsek pedes Akp Bambang Sumitro dan disambung lidahkan kepada kami Anggota polsek pedes untuk menjaga keamanan masyarakat agar terhindar dari bahaya petasan. Apabila terjadi hal hal yang mengganggu Kamtibmas segera melaporkan ke Polsek Pedes, silahkan hubungi LAPOR PAK KAPOLSEK di No.085717865705." 

(Polsek pedes polres karawang)
*Ag*Bd*

Tidak ada komentar