Aneh ! Kantor Desa Puspasari Saat Jam Kerja Tutup Dan Seperti Rumah Kosong. - majalahkriptantus.com - Menyajikan berita secara faktual, independent dan sesuai fakta.

Breaking News

Aneh ! Kantor Desa Puspasari Saat Jam Kerja Tutup Dan Seperti Rumah Kosong.

Karawang-Majalahkriptantus.com.Aneh ! Masih jam kerja Desa Puspasari Kecamatan Pedes Kabupaten Karawang Provinsi Jawabarat. tutup tidak ada Pelayanan masyarakat pada Senin (3/4/2023)

Pengurus DPD Karawang (S W I) Sekber Wartawan Indonesia angkat bicara. Baru baru ini sekitar jam 11 :00 pintu Kantor Desa tutup alias dikunci, tidak ada penghuninya seperti rumah kosong. Padahal masih jam kerja. Apabila ada warga masyarakat hendak membuat surat surat SKD, KK, dan sebagainya, maka harus ke siapa, ujar J SB

Desa merupakan ujung tombak pemerintahan. Kinerja aparat desa, akan bersentuhan langsung dengan masyarakat. Namun, apa jadinya jika jam operasional kantor desa tidak sesuai jadwal. Pelayanan terhadap masyarakat bisa terabaikan.

Harapannya, para petugas desa bisa menjalankan amanah dengan baik, pelayanan desa harus dibuka sesuai dengan peraturan yang berlaku, jangan sampai seenaknya, apalagi sampai merugikan masyarakat," ungkap J SB

Awak media mencoba mendatangi kediamannya Kepala Desa namun tak ada, Dengan tujuan hendak konfirmasi terkait Kantor Desa tutup dan program Dana Desa tahap 1 tahun 2023 hasilnya nihil.

Sampai berita ini terekspos pihak Kepala Desa Puspasari belum bisa di temui, guna hak jawab dan hak bantah.( Tim )

Tidak ada komentar