Warga Bagan Sinembah Tewas Bersimbah Darah. - majalahkriptantus.com - Menyajikan berita secara faktual, independent dan sesuai fakta.

Breaking News

Warga Bagan Sinembah Tewas Bersimbah Darah.

ROHIL, MajalahKriptantus.Com – Yudi Rahman (35), petani yang tinggal di Dusun Suka Maju jalur 6 Paket A Kepenghuluan Bakti Makmur Rohil tewas tergorok egrek miliknya.

Korban tewas bersimbah darah usai mata pisau egreknya mengenai leher dikarenakan fiber egrek tersangkut disalah satu pohon sawit saat mengendarai sepeda motornya. Korban pertama kali ditemukan seorang pelajar yang melintas.


Dari informasi yang dirangkum Awak media Majalah Kriptantus.Com(9/03/2023), kejadian naas itu bermula saat korban melakukan aktivitas(8/03/2023) rutinnya bekerja sebagai pemanen kelapa sawit di salah satu kebun milik warga di Paket A.

Sekira pukul 14.40 WIB, pekerjaan korban selesai dan bergegas untuk pulang ke rumahnya di Dusun Suka Maju jalur 6 Paket Kepenghuluan Bakti Makmur Kecamatan Bagan Sinembah.

Di tengah perjalanan, korban melewati jalan yang sedikit berkelok yang mengakibatkan sambungan fiber egrek tersangkut di salah satu pohon kelapa sawit secara otomatis tertarik. Akibatnya, mata pisau egrek terlepas menyambar leher korban. Seketika korban terjatuh langsung meninggal dunia di karenakan kehabisan darah.

Korban pertama kali ditemukan seorang anak sekolah yang akan pulang ke Dusun Bhakti dengan melewati jalan Barak Acong dan langsung berteriak dan meminta bantuan kepada seluruh warga.


“Setelah itu, warga membawa korban ke Pustu Paket A untuk dilakukan pembersihan dan dijahit luka dileher korban dan kemudian pihak keluarga bersama warga langsung memakamkan korban di TPU,’ ujar Udin, warga sekitar(9/03/2023).

Pihak keluarga sudah mengikhlaskan atas musibah tersebut dan menyampaikan tidak perlunya dilakukan otopsi.

-ET

Tidak ada komentar