Viral,Cantiknya bulan sabit malam ke-2 Ramadhan 1444 Hijriah/2023 Masehi hebohkan warga Dusun Kampung Baru . - majalahkriptantus.com - Menyajikan berita secara faktual, independent dan sesuai fakta.

Breaking News

Viral,Cantiknya bulan sabit malam ke-2 Ramadhan 1444 Hijriah/2023 Masehi hebohkan warga Dusun Kampung Baru .

Labuhanbatu, MajalahKriptantus.Com- Berikut ini cantiknya bulan sabit malam ke- 2 Ramadhan 1444 Hijriah/2023 Masehi di Desa Tebing Tinggi Pangkatan, tepatnya di Dusun Kampung Baru, Kecamatan Pangkatan, Kabupaten Labuhanbatu, Sumut, Jumat (24/3/2023) malam.

Momen tersebut dapat di saksikan di langit wilayah Desa Tebing Tinggi Pangkatan tersebut.

Dipantau Awak Media Majalah Kriptantus.Com, sejak pukul 18.35 WIB bulan sabit tersebut sudah nampak jelas.

Seperti diketahui pada momen bulan suci Ramadhan hari kedua, menarik perhatian warga dengan adanya bulan sabit tersebut.


"Cantiknya," tutur seorang warga yang ada di wilayah Fajri, Kecamatan Pangkatan, Kabupaten Labuhanbatu, Sumut.

Satu bintang kecil berada di dekat bulan tersebut.

Ukiran sabit begitu jelas dan nampak besar terlihat.




Sehingga saat diabadikan melalui kamera handphone begitu terlihat.


Fenomena ini juga nampaknya terjadi di sejumlah wilayah di Kabupaten Labuhanbatu ini.

Seperti yang disampaikan salah satu warga dusun Kampung Baru kepada Awak Media, Sebut saja Yani , Pemandangan bulan sabit tersebut tidak biasa terjadi, di langit Desa Tebing Tinggi Pangkatan. Bahkan, tidak sedikit yang menyebut bahwa fenomena itu unik dan tergolong langka.


Fenomena unik itupun telah ramai diunngah ke media sosial (Medsos) oleh warganet. Banyak mengaitkan bahwa kemunculan bulan sabit menyerupai ornamen yang terdapat pada Kubah masjid.

Bahkan, sebagian warganet juga menyebut kemunculan bulan bintang itu merupakan berkah dari bulan suci ramadhan di tahun ini.

-ET

Tidak ada komentar