Tomas Hutabarat Pergi Belanja Ke Parluasan Siantar, Tomas ditemukan Tewas . - majalahkriptantus.com - Menyajikan berita secara faktual, independent dan sesuai fakta.

Breaking News

Tomas Hutabarat Pergi Belanja Ke Parluasan Siantar, Tomas ditemukan Tewas .

SIANTAR, MajalahKriptantus.Com– Pergi berbelanja ke Pasar Pagi Parluasan, di Jalan Patuan Anggi Kelurahan Suka Dame Kecamatan Siantar Utara, Tomas Hutabarat ditemukan tewas, Minggu (26/03/2023).

Diketahui, Tomas Hutabarat (37) dan istrinya Ernawati Nababan (36) warga Bah Sampuran Kelurahan Jorlang Hataran Kabupaten Simalungun.



 kronologis kejadian, pada pukul 03. 00 wib, Ernawati Nababan meminta suaminya menemaninya berbelanja ke Pasar Pagi Parluasan.

Keinginan istrinya dipenuhi Tomas Hutabarat. Setelah smpai di Pasar Pagi Parluasan, Ernawati dan suaminya berbagi tugas. Istri korban melanjutkan kegiatan belanja keperluan di pasar. Selang beberapa menit kemudian, Tomas Hutabarat mengirim pesan bia WhatsApp yang mengatakan dirinya lapar dan ingin membeli nasi sarapan pagi di Kedai Nasi Salero Minang.


Selanjutnya setelah sampai di kedai nasi tersebut, korban meminta nasi pesanannya dibungkus. Saat hendak kembali ke kendaraan yang diparkirkannya, Tomas merasa sesak dan terjatuh tak sadarkan diri.

Melihat ada yang terjatuh, saksi Arifin Chaniago (60) langsung menghubungi Polsek Siantar Utara.



Selanjutnya korban dibawa ke RSUD Djasamen Saragih untuk di autopsi.

Informasi dari istri korban, Ermawati Nababan bahwa suaminya memiliki riwayat penyakit asam lambung.

-ET

Tidak ada komentar