Pengemudi Mobil Sedan ditemukan Tidak Bernyawa di dalam Mobil . - majalahkriptantus.com - Menyajikan berita secara faktual, independent dan sesuai fakta.

Breaking News

Pengemudi Mobil Sedan ditemukan Tidak Bernyawa di dalam Mobil .

Sumut,Deli Serdang , MajalahKriptantus.Com– Pengemudi di dalam mobil sedan BK 1350 ABV Tewas di dalam mobil, belum diketahui penyebab kematian korban.

 
Kejadian tersebut berada di Jalan Lintas Tanjung Morawa – Lubuk Pakam Km 19,5 di Dusun V Desa Tanjung Baru Kecamatan Tanjung Morawa Kabupaten Deli Serdang Sumatera Utara,tampak pria mengendarai mobil sedan tewas di dalam mobil tersebut,peyebab kematian korban belum di ketahui.sabtu malam(26/03/23)



Kejadian penemuan mayat ini berawal saat petugas gabungan muspika Tanjung Morawa melakukan patroli pengamanan aksi geng motor, menemukan mobil Sedan BK 1350 ABV terparkir di pinggir jalan dalam kondisi mesin hidup,dan kaca jendela mobil terbuka separuh.petugas yang curiga langsung menghampiri dan menemukan pengemudi tak bernyawa.


Kepala Desa Tanjung Baru Khairi Azman Ginting mengatakan,mengetahui hal tersebut pihak nya menghubungi kepolisian dari sektor Tanjung Morawa.

 

Pihak kepolisian dan tim Inavis langsung melakukan olah TKP dan mengamankan barang bukti korban saat ini di Bawak ke rumah sakit Bhayangkara Medan.

-ET

Tidak ada komentar