Kebakaran 4 Ruko di Jalan Patuan Anggi . - majalahkriptantus.com - Menyajikan berita secara faktual, independent dan sesuai fakta.

Breaking News

Kebakaran 4 Ruko di Jalan Patuan Anggi .

Siantar , MajalahKriptantus.Com-Kebakaran yang melanda empat ruko  di  Jalan Patuan Anggi, Kalurahan Baru, Kecamatan Siantar Utara, Kota Siantar, Kamis (30/3/2023) ternyata belum padam benar. Terbukti  sampai  Jumat (31/3/2023) siang, api masih tetap menyala.

Karenanya dua unit mobil Pemadam Kebakaran (Damkar) milik Pemko Siantar  dikerahkan dan petugas  Damkar masih berusaha  memadamkan api yang sempat membesar tersebut.  Sementara, warga mengatakan api kembali menyala sekira jam 07.30 Wib.

“ Tadi malam juga api hidup dan  sampai siang ini masih ada sisa api sehingga kita tetap siaga di tempat kebakaran,” ujar Kepala Damkar Robert Samosir sembari mengatakan bahwa para personel masih melakukan pemadaman api. Turut dibantu  personel dari BPBD Kota Siantar.



Informasi yang diperoleh, saat api  tiba-tiba membesar  warga sempat  menyiram  dengan alat seadanya. Namun, upaya tersebut tidak maksimal. Sehingga  mobil Damkar harus turun lagi ke lokasi. Bahkan.  akibat api hidup kembali,  murid  sekolah di belakang toko tersebut harus dipulangkan.

“Tadi pagi pas saya di rumah, melihat asap disertai  api dari belakang toko yang terbakar itu. Api sempat membesar. Karena  itu warga  mencoba memadamkan api pakai  alat seadanya sembari menunggu pemadam kebakaran datang,” ungkap warga bermarga Sinaga  di lokasi.

Untuk  menghindari penjarahan  sisa-sisa barang yang terbakar, personel dari Polsek Siantar Utara terus berjaga-jaga di TKP. Bahkan di lokasi kebakaran sudah dipasangi garis police line. 

-ET

Tidak ada komentar