Kapolsek Sidikalang Kota Sampaikan Pesan Kamtibmas Dalam Program Jumat Curhat - majalahkriptantus.com - Menyajikan berita secara faktual, independent dan sesuai fakta.

Breaking News

Kapolsek Sidikalang Kota Sampaikan Pesan Kamtibmas Dalam Program Jumat Curhat

MAJALAHKRIPTANTUS.COM--Sidikalang,Dairi Kapolres Dairi AKBP Wahyudi Rahman, SH, S.I.K, M.M Melalui Kapolsek Sidikalang Kota AKP Sukanto Berutu, SH Bersama personil gelar kegiatan jumat curhat di Kedai A.Simangunsong Desa Kalang Kecamatan Sidikalang Kabupaten Dairi. Jumat 03-03-2023.

Pada kesempatan tersebut Kapolsek Sidikalang Kota AKP Sukanto Berutu, SH Memberikan himbauan kepada Perangkat Desa dan Warga untuk tidak terlibat Praktek Perjudian.

"Serta Menyampaikan Pandangan Tentang Hukum kepada masyarakat terkait Praktek Perjudian". Jelasnya.

Dalam menjaga Kamtibmas agar tetap aman kondusif Kapolsek Sidikalang Kota AKP Sukanto Berutu, SH juga megingatkan kepada Perangkat PPS dalam kegiatan Pantarlih tetap membuat data yg akurat terkait pendataan Pemilih

Dan Mengajak Masyarakat untuk bersama-sama menjaga kekkondusifan serta menghimbau warga untuk tidak menggunakan Knalpot Blong dan agar tidak terlibat peredaran Narkoba. Tutupnya.Demikian.|Red satria

Tidak ada komentar