Kapolsek Pedes Bersama Anggota Santuni Warga Yang Jompo Di Hari Jumat Berkah - majalahkriptantus.com - Menyajikan berita secara faktual, independent dan sesuai fakta.

Breaking News

Kapolsek Pedes Bersama Anggota Santuni Warga Yang Jompo Di Hari Jumat Berkah

Karawang-Majalahkriptantus.com.POLRES KARAWANG~Kapolsek Pedes, Polres Karawang, kapolsek pedes Akp Bambang Sumitro. SH. MM. CHRA. beserta personel melaksanakan kegiatan Baksos bersama warga masyarakat, dusun pedes, Desa Kertaraharja, Kecamatan Pedes Karawang.

Kegiatan Baksos tersebut di pimpin oleh Kapolsek Pedes, Akp. Bambang Sumitro, SH.MM., bersama anggota Polsek pedes dan warga masyarakat, dengan menyambangi emak emak yang kurang mampu, Jum'at (10/03/2023).
Kegiatan Bakti Sosial Kapolsek Pedes,
ini merupakan Program Polri yang berupaya Bertansformasi menjadi Polri yang PRESISI, dengan memberikan bantuan berupa sembako, beras dengan sasaran masyarakat kurang mampu dan jompo.

Kapolres Karawang, AKBP. Aldi Subartono, melalui Kapolsek Pedes, Akp. Bambang Sumitro, melaksanakan giat Baksos yaitu membantu warga tidak mampu memberikan bantuan warga emak yang jompo dan orang yang membutuhkan supaya terjalin silahturahmi antara masyarakat dan Polsek pedes.

Hal ini dilakukan sesuai dengan atensi Kapolres Karawang, AKBP. Aldi Subartono, kepada Kapolsek Pedes, Akp. Bambang Sumitro, SH.MM.CHRA., dalam rangka mendukung program Quick Wins dan juga mewujudkan Polri PRESISI.

"Saya bersama personel Polsek Pedes melaksanakan kegiatan bersama warga masyarakat Desa payungsari, sekaligus kami memberikan bantuan beras dan sembako kepada masyarakat kurang mampu", ujar Akp. Bambang Sumitro.

Degan adanya kegiatan tersebut, masyarakat dan keluarga mengucapkan terimakasih Kepada Kapolsek Pedes, yang telah memberikan perhatian kepada masyarakat tidak mampu mapun Jompo.

"Saya ucapakn terimkasih kepada polsek pedes karena kami Masyarakat mendukung program CAKEP bapak kapolres Karawang, terimakasih atas bantuannya bapak kapolsek pedes ini semua membantu kami bapak," ucap warga yang di berikan sembako

(Polres Karawang Polsek pedes)
*Ag*Bd*

Tidak ada komentar