Kapolsek Pedes Akp Bambang Sumitro Tingkatkan Ibadah Sholat Jum'at Berkeliling Bersama Anggota Polsek Pedes - majalahkriptantus.com - Menyajikan berita secara faktual, independent dan sesuai fakta.

Breaking News

Kapolsek Pedes Akp Bambang Sumitro Tingkatkan Ibadah Sholat Jum'at Berkeliling Bersama Anggota Polsek Pedes

Karawang-Majalahkriptantus.com.POLRES KARAWANG~Polsek Pedes, polres Karawang polda Jawa barat kapolsek pedes Akp Bambang Sumitro SH MM CHRA bersama anggotanya melaksanakan Ibadah Sholat Jum'at berjamaah di Masjid Al-Huda Desa Kosambibatu Kecamatan Pedes Kabupaten Karawang. Jum'at 31/03/23.
Kapolsek pedes Akp Bambang Sumitroengajak kepada aemua Anggota yang beragam islam untuk meningkatkan Kewajiban ibadah sholat yang saat ini kegiatan religi yang di laksanakan yakni inadah solat Jum'at kapolsek bersama anggota setiap hari Jum'at berkeliling ke masjid-masjid yang berada di wilayah hukum Polsek pedes sebagai seorang Muslim untuk menjalankan perintah dan menjauhi segala larangannya. Kapolsek pedes selalu menghimbau kepada anggotanya.

"Saya selalu mengajak kepada anggota Polsek pedes dan Masyarakat untuk bersama sama kita meningkatkan keamanan saat melaksanakan solat Jum'at berjamaah memang Melaksanakan Sholat adalah sebuah kewajiban bagi seorang muslim, tentunya kita pun harus selalu waspada akan adanya tindakan kejahtan" ucap Kapolsek pedes

"Kegiatan ini juga atas dorongan bapak kapolres Karawang Akbp Wirdhanto hadicaksono kepada saya dan anggota Polsek pedes, polres Karawang polda Jawa barat, Semoga kita semua selalu diberikan Perlindungan oleh Allah SWT saat menjalankan Tugas dan selalu diberikan kesehatan jasmani dan rohani, sebuah pendekatan diri kepada sang pencipta untuk selalu menjalankan Perintah Allah SWT, guna menjalankan Ibadah Puasa di Bulan Suci Ramadhan tahun kali ini dan selalu Istiqamah dijalan Allah SWT. Aamiin" jelas kapolsek.

(polsek Pedes Polres Karawang)
*Ag*Bd*

Tidak ada komentar