Kapolsek Pedes Akp Bambang Sumitro Cegah Kejahtan Diwilayah Nya Sambangi Masyarakat - majalahkriptantus.com - Menyajikan berita secara faktual, independent dan sesuai fakta.

Breaking News

Kapolsek Pedes Akp Bambang Sumitro Cegah Kejahtan Diwilayah Nya Sambangi Masyarakat

Karawang-Majalahkriptantus.com.POLRES Karawang~polsek pedes polres karawang polda jabar kapolsek Pedes Akp Bambang Sumitro SH. MM. CHRA. Dalam rangka menjaga keamanan di wilayah hukum Polsek Pedes Polres Karawang Polda Jawa Barat, anggota Polsek Pedes laksanakan giat Patroli prekat berkeliling wilayah kecamatan pedes sambangi tukang oarkir liat di bank BRI unit pedes dan wilayah Kecamatan pedes pada Senin (27/3/23) sore hari ini
Kapolsek pedes pimpin Anggota Polsek pedes melaksanakan sambang dan himbau anak muda yang berkerumun agar menjaga keamanan, Dalam Giat patroli Perekat ini, anggota Polsek Pedes Aiptu Heri, Aipda Wasna, melakukan patroli di perbankan bank BRI unit pedes, dilanjutkan dengan keliling ke Kecamatan Cilebar, guna mengantisipasi C3 di wilayah hukum Polsek Pedes-kecamtan pedes Kecamatan cilebar yang termasuk wilayah hukum Polsek pedes mengantisipasi kejahtan di pagi hari. 

Selama kegiatan berlangsung situasi aman dan terkendali serta memberikan arahan agar selalu menjaga keamanan dan ketertiban umum. Bagi anak muda yang menjaga parkir harap berhati-hati kehilangan kendaraan sepeda motor dan jangan memaksa.

Kapolsek Pedes AKP. Bambang Sumitro.SH. MM.CHRA saat di wawancara oleh wartawan di tempat kerjanya kapolsek ia mengatakan,

"kegiatan yang saya lakukan bersama anggota, untuk menjaga keamanan masyarakat di wilayah hukum Polsek Pedes, supaya terhindar dari kejahatan, maka dari itu saya sambangi anak muda yang berkerumun di parkiran bank BRI unit pedes, saya bersama anggota memghimbau agar ikut menjaga keamanan jangan lupa untuk selalu waspada akan adanya tindakan pencurian kendaraan sepeda motor" Ujar Kapolsek

Dikatakannya, kegiatan Patroli prekat ini sudah menjadi rutinitas Polsek Pedes, terlebih Bapak Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono kepada semua jajaran Polres Karawang, Polsek Polsek untuk menjaga keamanan di lingkungan wilayah hukum nya masing-masing dengan menciptakan keamanan di kabupaten Karawang. 

"Ayo kita jaga lingkungan kita agar terhindar dari kejahatan, waspada saatenjaga parkir jangan memaksa dan jangan melakukan tindakan kejahatn, lebih baik kita bersama polsek pedes kita cipatakan keamanan, di bulan Ramadhan ini." tutupnya.

(Polsek pedes polres karawang)
*Ag*Bd*

Tidak ada komentar