Kapolsek Parongil Terima Baik Keluh Aspirasi Masyarakat Jumat Curhat Dan Sampikan Pesan kamtibmas Pada Bulan Suci Ramadhan - majalahkriptantus.com - Menyajikan berita secara faktual, independent dan sesuai fakta.

Breaking News

Kapolsek Parongil Terima Baik Keluh Aspirasi Masyarakat Jumat Curhat Dan Sampikan Pesan kamtibmas Pada Bulan Suci Ramadhan

MAJALAHKRIPTANTUS.COM--Parongil, Dairi Kapolres Dairi AKBP Wahyudii Rahman, SH, S.I.K,MM Melalui Kapolsek Parongil Akp HP. Purba bersama dengan Bhabinkamtibmas Polsek Parongil melaksanakan kegiatan Jumat Curhat di Kedai/Warung ASYFA Kel. Parongil Kec. Silima Pungga-Pungga Kab.Dairi. Jumat (24/03/2023)

Dalam kegiatan jumat curhat tersebut Kapolsek parongil mengatakan, kegiatan ini gelar guna dalam  Penertiban Kedai Tuak yang buka Sampai Larut malam, pada bulan suci Ramadhan ini.

Dan juga Menghimbau kepada masyarakat sekitar agar tidak melakukan perjudian diwarung2 yang di Kelurahan Parongil

Dengan harapan kehadiran Polri atau Personil Bhabinkamtibmas setiap harinya di kelurahan Parongil atau ditengah-tengah masyarakat dapat  memberikan kenyamanan bagi masyarakat, guna dalam menciptakan situasi kamtibmas tetap kodusif.
Satria

Tidak ada komentar