Kapolres Labuhanbatu Selatan, bersama Bhayangkari, sambut kedatangan 2 Perwira Pertama dan 50 Bintara Remaja. - majalahkriptantus.com - Menyajikan berita secara faktual, independent dan sesuai fakta.

Breaking News

Kapolres Labuhanbatu Selatan, bersama Bhayangkari, sambut kedatangan 2 Perwira Pertama dan 50 Bintara Remaja.



Labusel, MajalahKriptantus.Com-Pada hari Sabtu, 25 Maret 2023, pukul 16.00 Wib, bertempat di Lapangan Aple Polres, Kapolres Labuhanbatu Selatan, AKBP Catur Sungkowo, S.H., M.H., bersama Waka Polres dan Pejabat Utama Polres Labusel, serta Bhayangkari Cabang Labusel, menyambut kedatangan 2 (dua) Pama lulusan PAG dan 50 (Lima Puluh) Personel Bintara Remaja, Penempatan Pada Polres Labuhanbatu Selatan.

Dalam arahannya Kapolres Labusel, menyampaikan ucapan selamat datang dan selamat bwrtugas kepada 2 Pama dan 50 Bintara Remaja. 

Diharapkan kepada Personel baru tersebut, dapat meningkatkan kemampuannya, sehingga dapat bertugas secara profesional dan bertanggung jawab, dapat menjaga soliditas internal, serta tidak ada pelanggaran. 

Jadilah tauladan di masyarakat, dengan terus berbuat baik dalam memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat.

-ET

Tidak ada komentar