Kapolres Dairi Pimpin Pelaksanaan Apel Pagi Dan Berikan Arahan - majalahkriptantus.com - Menyajikan berita secara faktual, independent dan sesuai fakta.

Breaking News

Kapolres Dairi Pimpin Pelaksanaan Apel Pagi Dan Berikan Arahan

MAJALAHKRIPTANTUS.COM--Sidikalang,Dairi Kapolres Dairi AKBP Wahyudi Rahman, S.H, S.I.K, M.M pimpin pelaksanaan Apel pagi Di Halaman Apel Polres Dairi Jalan Sisingamangaraja No 08 Sidikalang Kecamatan Sidikalang Kabupaten Dairi. Senin 06-03-2023.

Hadri Dalam pelaksanaan Apel Pagi Wakapolres Dairi Kompol Denny Boy P, SH, MH, Para Kabag Polres Dairi, Para Kasatfung Polres Dairi, Para Kapolsek Jajaran Polres Dairi, Para Perwira Staf Polres Dairi, Para Personil Gabungan Bag, Sat, Si Polres Dairi, Para Personil Polsek Jajaran Polres Dairi, Para Personil PNS Polres Dairi.

Dalam pelaksanaan apel pagi dilakukan Pengucapan Tribrata dan Catur Prasetya oleh perwakilan Personil dan diikuti oleh seluruh personil Polres Dairi.

Kapolres Dairi mengingatkan kepada seluruh personil bahwa sebagai anggota Polri harus siap menghadapi dinamika pelaksanaan tugas.

Kapolres Dairi menjelaskan Rapat Koordinasi yang dipimpin oleh Bapak Presiden Republik Indonesia terkait Bencana Alam Yang mana kita harus cepat dan tanggap serta tingkat kolaborasi dalam penanggulangan Bencana Alam. Jelasnya.

Dalam Operasi Keselamatan berlalulintas lakukan dengan cara harmonis dan baik dalam melakukan himbauan dan teguran, dan dimulai dari diri kita sendiri.

Akhiri Arahan, Kapolres Dairi mengatakan kepada personil agar Senantiasa menjaga kesehatan diri dalam mendukung pelaksanaan tugas dapat berjalan dengan baik. Tutupnya.|red05Ss

Tidak ada komentar