Kabag Log Jumat Curhat Di Masjid An 'Nur Komplek BSP . - majalahkriptantus.com - Menyajikan berita secara faktual, independent dan sesuai fakta.

Breaking News

Kabag Log Jumat Curhat Di Masjid An 'Nur Komplek BSP .

ASAHAN, MajalahKriptantus.Com- Kabag Log Polres Asahan Kompol Zulhajri melaksanakan kegiatan melaksanakan Jumat Curhat di laknakan di Masjid An 'Nur Komplek BSP Lingkungan V Kelurahan Sei. Renggas Kecamatan Kisaran barat Kabupaten Asahan Jumat (24/03/2023).

Dalam kesempatan tersebut Kabag Log menyampaikan pesan-pesan kamtibmas yang mana pesan-pesan tersebut, Agar para orang tua selalu menjaga dan mengawasi anak-anaknya agar tidak terlibat dalam aksi tawuran, genk motor maupun balapan liar.
Tingkatkan toleransi antar umat beragama, Jauhi faham radikalisme, Jauhi Narkoba, Tertib dalam berlalu lintas Bijak dalam menggunakan media sosial, Menghidupkan Pos Kamling bekerja sama dalam menjaga situasi kamtibmas.

Dalam hal penanganan aksi Tawuran,genk motor serta balapan liar yang dilakukan anak-anak remaja, Polres Asahan telah mengantisipasi dengan cara memberikan edukasi ke sekolah-sekolah,melaksanakan patroli dan apabila masih terjadi akan dilakukan penegakan hukum.

Dalam hal menjaga situasi kamtibmas bpk kabag log polres Asahan memberikan himbauan untuk mengaktifkan Pos Kamling.

Kabag log Polres Asahan menyampaikan kepada masyarakat/Jamaah Masjid, apabila membutuhkan pelayanan Polri untuk tidak segan-segan menghubungi Pelayanan Polres Asahan melalui *Call Centre : 110* dan memberikan *No. WA Kapolres/ 081234562002 siap melayani aduan masyarakat selama 1x24 jam,"katanya.

Rizki warga setempat berharap tentang penerangan lampu dijalan seputaran bukit katarina karena gelap dan sering terjadi begal dan tindak pidana lainnya.

Ditempat yang sama Ibnu Memberi saran kepada pihak polri agar petasan & kembang api ditertibkan kerena mengganggu saat ibadah dimesjid kami saat ini

Dengan harapan yang sam Samiran warga setempat agar pengguna knalpot blong diseputaran mesjid agar ditertibkan karena mengganggu saat ibadah.

-ET

Tidak ada komentar