DUGAAN KEBAKARAN RUKO, KIOS DAN WARUNG DI TERMINAL KOTA KEFAMENANU DARI KOSLETING LISTRIK - majalahkriptantus.com - Menyajikan berita secara faktual, independent dan sesuai fakta.

Breaking News

DUGAAN KEBAKARAN RUKO, KIOS DAN WARUNG DI TERMINAL KOTA KEFAMENANU DARI KOSLETING LISTRIK

MajalahKriptantus.com.ttu. Pada hari ini Kamis tgl. 2 Maret 2023, sekitar pkl. 06.25 wita, masyarakat kota Kefamenanu, Kab TTU-NTT di kagetkan dengan asap ngepul di udara yang bersumber dari Terminal Kota Kefamenanu. Beberapa saat kemudian masyarakat dan Dinas Pemadam Kebakaran Kab. TTU bergegas membantu dalam proses pemadaman si jago merah yang sudah melahap beberapa rumah yang berderetan yang terdiri dari warung, konter HP, Berby Soop, ruko penjualan pupuk, ruko penjualan sembako dan beberapa kios yang berderet sepanjang lampu merah terminal kota Kefamenanu.

Pada saat Media kriptantus.com memantau di lapangan, di lihat dari kronologis kejadian menurut informasi dari masyarakat setempat dan korban pengusaha yang terdampak bahwa terjadinya kebakaran ini sumber api dari warung padang yang terletak di tengah-tengah ruko, konter HP dan deretan kios yang sambung menyambung sehingga dalam waktu 15 menit semua dereta para ruko dagangan dilalap habis oleh si jago merah.

Menurut sumber dari para korban kebakaran pagi ini di Kota Kefamenanu Kab TTU Akibat Kosletin Listrik dan tidak ada korban jiwa namun korban materi yang diperkirakan mencapai milyaran rupiah, di tandaskan bahwa kebakaran Ruko/Kios 
akibat kosletin listrik yang bersumber dari rumah makan Padang yang menghanguskan -+ 15 Ruko/Kios.

Sementara Api di padamkan oleh tengki air pemadam kebakaran 1 Unit dan ditambahkan dukungan dari tanki air umum/swasta, namun api sudah membesar sehingga upayah memadamkan berhasil namun barang-barang jualan ruko/kios tidak terselamatkan. Turut membantu Pengamanan lokasi kebakaran dari  Anggota Kodim 1618/TTU & Polres TTU beserta masyarakat yang masih berupayah membantu di lokasi kejadian.

d5fm

Tidak ada komentar