Diduga Pihak BANK BJB Mempersulit pencairan Dana Desa Tahap 1. - majalahkriptantus.com - Menyajikan berita secara faktual, independent dan sesuai fakta.

Breaking News

Diduga Pihak BANK BJB Mempersulit pencairan Dana Desa Tahap 1.

Karawang -Majalahkriptantus.com. Gegara warna stempel pudar anggaran Dana Desa tidak bisa cair. Desa Mulyajaya Kecamatan Kutawaluya, Kabupaten Karawang Provinsi Jawabarat. Endang geram terhadap pihak (Bank Jabar Banten) BJB pasalnya secara prosedur saya sudah lakukan pengajuan proposal sesuai aturan.

Secara sistem pengajuan proposal yang di buat oleh pihak Pemerintah Desa Mulyajaya, sudah benar sesuai dengan aturan apa yang akan menjadi misi pembangunan di Desa Mulyajaya.

Pada hari ini sudah saya tempuh ke Bank BJB untuk mencairkan Dana Desa tahap satu tahun 2023. Namun hasilnya nihil. Beberapa Bank BJB menolak prihal warna stempel karena warnanya beda alias pudar, ada apa sebenarnya," kata Endang AM.d. Com.

Kalau memang ada aturan seperti itu repot. Kenapa hanya warna saja dipermasalahkan
Diduga akal akalan pihak teller atau per KCP masing masing, atau semua BJB seperti itu. Kamis (30/3/2023). Ujar Endang AM.d Com.

Kalau pun saya bikin lagi tetap warna stempelnya tidak sama. Sudah saya coba hasil warnanya berbeda. Kalau memang seperti ini umum kan sebelumnya. Kecuali tandatangan nya beda lalu desa nyapun beda itu wajar ditolak. Hanya warna saja kok dipermasalahkan.

Saya kecewa baru pertama kali, ada peraturan seperti ini. Pungkas Endang Macan Kumbang. (Ag)

Tidak ada komentar