Diduga Kuat Kepsek SMKN Pertanian Karawang dan Pemborong Korupsi Dana Rehab KCD - majalahkriptantus.com - Menyajikan berita secara faktual, independent dan sesuai fakta.

Breaking News

Diduga Kuat Kepsek SMKN Pertanian Karawang dan Pemborong Korupsi Dana Rehab KCD

Karawang-MajalahKriptantus.com
Kantor Cabang Dinas (KCD) k Pendidikan wilayah IV  Propinsi Jawa Barat Kabupaten Karawang, tepatnya di SMKN Pertanian.
Sebagaimana diketahui, KCD pendidikan wilayah IV membawahi sekolah-sekolah SMA, SMK dan SLB yang berada di Kabupaten Karawang, Subang dan Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat.

Selama tiga tahun terakhir ketika kebijakan sekolah menengah tingkat atas (SLTA) menjadi kewenangan provinsi, KCD pendidikan wilayah IV berkantor di Kabupaten Karawang.

Dan baru baru ini sedang melaksanakan perehaban Gedung KCD. Namun janggalnya pembangunan tersebut tidak di pampang papan informasi.

Di lokasi Perehaban, pekerja inisial OB mengatakan kepada awak media," pelaksanaan rehab KCD sudah dikerjakan, baru lima hari, karena terkendala hujan jadi agak lambat  pekerjaannya. Kalau untuk papan informasi silahkan tanya langsung ke Sartoyo Kepsek dan Didi sebagai pemborong bangunan, ujar OB. 1 Maret 2023.


Di tempat terpisah, Saeful, Humas dan Dendi, Wakasapras SMKN Pertanian, secara kompak mengatakan tidak tahu menahu soal jumlah biaya anggara. Dan untuk papan informasi pun keduanya tidak bisa menjelaskan. 1/3/23

Melalui via Whatsapp, pihak pelaksana Bernama Didi, dia mengatakan hanya sebagai pelaksana,  tidak tahu soal anggaran dan sumber anggaran yang ia laksanakan di SMKN Pertanian Karawang.

Sampai berita ini di terbitkan Kepsek Sartoyo, melalui WA tidak bisa di konfirmasi lebih lanjut, dengan alasan sinyalnya jelek. Kuat dugaan ada siasat jahat antara Kepsek dan pihak pemborong. 3/3/2023
(AG/JSB)

Tidak ada komentar