Dalam Menjaga Kamtibmas Yang Kondusif Kapolsek Sidikalang Kota Pimpin Patroli Jalan Kaki Di Pusat Pasar Sidikalang - majalahkriptantus.com - Menyajikan berita secara faktual, independent dan sesuai fakta.

Breaking News

Dalam Menjaga Kamtibmas Yang Kondusif Kapolsek Sidikalang Kota Pimpin Patroli Jalan Kaki Di Pusat Pasar Sidikalang

MAJALAHKRIPTANTUS.COM--Sidikalang,Dairi Kapolres Dairi AKBP Wahyudi Rahman, SH, SIK, MM melalui personil Polsek Sidikalang kota yang dipimpin langsung oleh AKP Sukanto Berutu,SH melaksanakan Patroli Jalan Kaki dalam rangka menciptakan Kamtibmas yg Kondusip dan antisipasi Premanisme serta himbauan tidak melakukan Tindak Pidana Perjudian di Pasar Sidikalang. Sabtu 04-03-2023.

Melakukan patroli Jalan Kaki diseputaran Pasar Sidikalang Personil Memberikan himbauan kepada Para Pedagang, Supir angkot/becak dan Masyarakat pengunjung pasar Sidikalang untuk tidak melakukan tetap waspada dengan adanya aksi kriminalitas.

Personil juga melaksanakan Pengaturan lalu lintas di Jalur keluar masuk pasar Sidikalang  dan menghimbau untuk Parkir kenderaan dilokasi yang telah ditentukan untuk menghindari terjadinya kemacetan.

Dengan adanya kegiatan Personil Polsek Sidikalang kota dapat terciptanya kelancaran lalu lintas di Pasar Sidikalang dan kamtibmas yang aman kondusif.Demikian.|redSAt

Tidak ada komentar