Dalam Jumat Curhat, Warga Kelurahan Aek Loba Minta Patroli sore. - majalahkriptantus.com - Menyajikan berita secara faktual, independent dan sesuai fakta.

Breaking News

Dalam Jumat Curhat, Warga Kelurahan Aek Loba Minta Patroli sore.

ASAHAN , MajalahKriptantus.Com-Personil Polsek Pulau Raja Polres Asahan menggelar Jumat Curhat Lingkungan III Kelurahan Aek Loba Kecamatan Aek Kuasan Kabupaten Asahan Jumat (24/03/2023).

Kegiatan dilaksanakan oleh Kapolsek Pulau Raja AKP M. Harahap, Waka Polsek Pulau Raja Iptu B. Hutagaol, dan Kanit Propam Aiptu GML.Tobing.

Dalam Jumat Curhat ini Masyarakat memintak kepada Polsek Pulau Raja agar melaksanakan Patroli sore hari ke tempat pasar tumpah jual beli makanan bukaan puasa dan ke Masjid-Masjid khususnya pada saat sholat Tarawih.

Ditempat yang sama Kapolsek Pulau Raja AKP M. Harahap memberikan tanggapan bahwa selama bulan suci Ramadhan, giat patroli ke pasar-pasar tempat jualan bukaan puasa dan terkhusus ke Masjid-Masjid saat pelaksanaan sholat Tarawih wajib dilaksanakan oleh Polsek Pulau Raja, yang tujuannya adalah memberi rasa aman kepada masyarakat untuk antisifasi terjadinya kejahatan khususnya kejadian pencurian.

Kapolsek juga berharap kepada warga masyarakat khususnya pengguna sepeda motor saat berbelanja dan sholat, agar benar-benar memastikan kendaraannya dalam kondisi terkunci stang dan bila perlu dibuatkan lagi kunci ganda untuk memastikan bahwa sepeda motornya benar-benar aman,"terang Kapolsek.

-ET

Tidak ada komentar