Berkat Dumas Unit Sat Lantas Polres Pematang Siantar, berhasil amankan 4 unit sepeda motor yang terindikasi balap liar . - majalahkriptantus.com - Menyajikan berita secara faktual, independent dan sesuai fakta.

Breaking News

Berkat Dumas Unit Sat Lantas Polres Pematang Siantar, berhasil amankan 4 unit sepeda motor yang terindikasi balap liar .


Pematang Siantar, MajalahKriptantus.Com – Berkat laporan masyarakat, Unit Sat Lantas Polres Pematang Siantar berhasil amankan 4 unit sepeada motor yang terindikasi balap liar dari Terminal Tanjung Pinggir, Kecamatan Siantar Martoba, Kota Pematang Siantar, pada Kamis lalu (23/3/2023), pukul 06.00 WIB.

Kapolres Pematang Siantar, AKBP Fernando, SH, S.I.K, melalui Kasat Lantas, AKP Relina Lumbangaol, SSos, menyampaikan, kawasan Tanjung menjadi salah satu tempat anak – anak muda untuk melakukan balap liar yang membuat masyarakat di sekitar terganggu.

Dan tadi pagi, saya terima informasi dari masyarakat ada balap liar ditempat tersebut, kemudian bersama anggota piket fungsi mengarah lokasi untuk membubarkan dan kita berhasil mengamankan 4 unit sepeda motor yang digunakan untuk balap liar,”ujarnya.

Dan keempat sepeda motor tesebut, lanjutnya, telah dibawa ke Polres Pematang Siantar untuk diberikan sanksi.

Ini merupakan tindak lanjut dari aduan masyarakat yang merasa resah dengan adanya balap liar tersebut untuk itu saya menghimbau kepada masyakat Siantar agar bersama-sama menciptakan keamanan, ketertiban di Kota Pematang Siantar,”kata AKP Relina Lumbangaol.

-ET

Tidak ada komentar