ATLET TI-TTU SIAP BERLAGA DI POPDA VI NTT TAHUN 2023 - majalahkriptantus.com - Menyajikan berita secara faktual, independent dan sesuai fakta.

Breaking News

ATLET TI-TTU SIAP BERLAGA DI POPDA VI NTT TAHUN 2023

MAJALAHKRIPTANTUS.COM--Para pelajar putra-putri Atlet TI-TTU, binaan KONI, Kejari dan Kodim 1618/TTU kali ini menyiapkan para Atlet unggulan sebanyak 10 orang yang sudah di seleksi dari bulan Februari 2023, kini menekuni TC/latihan untuk meningkatkan kualitas para Atlet yang akan mewakili rekan-rekannya Pelajar Cabor TI-TTU untuk mengikuti "POPDA VI NTT 2023" yang rencana pelaksanaannya pada tgl. 14-17 Maret 2023 di Kupang- Ibu Kota Prov. NTT.

Saat Media Kriptantus.com.TTU, memantau kegiatan TC/latihan di Aula Makodim 1618/TTU. Pelatih Tae Kwon Do Indonesia Kab. Timor Tengah Utara yang disingkat-TI-TTU oleh Sabamnim Miguel Almeida Bire yang kerap di panggil dengan nama zapaan *"Sabam Mickhy"* memberikan keterangan bahwa dalam hal kegiatan Pekan Olahraga Pelajar Daerah/POPDA VI NTT ini adalah kegiatan rutinitas atau kegiatan yang sudah terjadwal setiap tahun sehingga kami para Pengurus dan pelatih,  Cabor TI-TTU selalu memonitor dan proaktif dengan Dinas PPO maupun Dinas Prov. NTT.

Selanjutnya ditegaskan oleh Sbm Mickhy bahwa TI-TTU saat ini dibina dan dipantau langsung oleh tiga Dinas Instansi terkait yaitu : KONI TTU, Kejari TTU dan Kodim 1618/TTU dan yang menjadi Ketua Cabor TI-TTU adalah Kakesbangpol Kab.TTU-Drs. Theylimetro R. Kapitan. Dijelaskan lebih lanjut oleh Sbm Mickhy bahwa mengapa Cabor TI-TTU menjadi binaan dari tiga Instansi terkait??. Bahwa KONI TTU adalah Penyelenggara Organisasi, Kejari TTU adalah Pembinaan Pendukung Program terkait dengan Kegiatan Program tahunan "Kejati Cup NTT" , dan Kodim 1618/TTU sebagai Penggerak-rutinitas melatih & mendidik para putra-putri Atlet Cabor TI-TTU untuk siap dipakai pada event-event penyelenggaraan pertandingan tertentu.

Pada saat yang berbeda Media Kriptantus.com.ttu. menemui Ketua Umum TI-TTU-Drs. Theylimitro R. Kapitan, di ruang kerjanya pihaknya menjelaskan bahwa untuk urusan Tae Kwon Do Indonesia di Kab. TTU saya selaku ketua umum organisasi Taekwondo Indonesia, namun terlepas dari itu tentu didalamnya ada Pengurus organisasi TI-TTU yang kesemuanya berjalan sesuai peranan dan fungsinya masing-masing. Selanjutnya dijelaskan bahwa TI-TTU tentu tidak asing lagi di kalangan masyarakat Kab.TTU sehingga minat para pemuda-pemudi & Pelajar di Kab. TTU sangat berantusias untuk mau di latih menjadi atlet TI-TTU yang handal dan siap dipakai.

TI-TTU sudah banyak berkontribusi di Kab. TTU dengan menyumbangkan medali emas, perak dan perunggu. Bahkan Cabor TI-TTU pernah menjuarai tingkat Nasional dan mengikuti PON di Papua, sehingga untuk kesiapan atlet Cabor TI-TTU tidak diragukan lagi, alias siap bertanding sekalipun tentu lawan tanding dari Kab. lain di NTT juga punya peluang dan harapan yang sama, hasilnya setelah selesai pertandingan akan menunjukkan siapa pemenangnya, dan sudah pasti siapa yang Persiapan latihan yang maksimal tentu hasilnya tidak akan mengecewakan.tuturnya.

d5fm.

Tidak ada komentar