Wanita Cantik Simpan 21 Paket Sabu dalam Bra. - majalahkriptantus.com - Menyajikan berita secara faktual, independent dan sesuai fakta.

Breaking News

Wanita Cantik Simpan 21 Paket Sabu dalam Bra.

Pematang Siantar, MajalahKriptantus.Com – Personil Sat Narkoba Polres Pematang Siantar kembali berhasil mengamankan satu orang terduga pengedar narkotika jenis sabu dari wilayah hukumnya, pada Rabu (8/2/2023) lalu.

Awalnya, di hari itu juga, sekira pukul 00.05 WIB, personil Sat Narkoba Polres Pematang Siantar mendapat informasi dari masyarakat, bahwa ada seorang perempuan yang menyimpan narkoba jenis sabu, di Jl. Gereja, Kelurahan Kristen, Kecamatan Siantar Selatan, Kota Pematang Siantar, tepatnya di sebuah rumah.


Lalu, personil Sat Narkoba melakukan penyelidikan dan setelah sampai di rumah yang dicurigai tersebut, petugas masuk ke rumah tersebut dan menangkap seorang perempuan yang mengaku bernama Mariana boru Silalahi (49), warga Jl. Pematang SK 3 38, Keluraahan Simalungun, Kecamatan Siantar Selatan, Kota Pematang Siantar, di ruangan dapur rumah.

Kemudian personil Sat Narkoba menyuruh Mariana untuk mengeluarkan narkoba yang ia simpan.


Dan saat itu juga, Mariana Silalahi mengeluarkan 1 (satu) buah kaos kaki warna hitam yang didalamnya ada 21 (dua puluh satu) paket narkotika diduga jenis sabu dengan berat brutto 5,83 gram dari dalam bra (BH) pelaku yang sedang ia gunakan.

Lalu dari meja dapur, ditemukan 1 (satu) unit handphone merk Samsung milik pelaku.


Dan saat diintrogasi, pelaku mengakui kepemilikan sabu tersebut yang diperoleh dari “Y”, warga Tebing Tinggi.

Kemudian dilakukan pengembangan, namun “Y” tidak berhasil ditemukan.

Selanjutnya pelaku, dan seluruh barang bukti dibawa ke kantor Sat Narkoba Polres Pematang Siantar untuk proses hukum lebih lanjut.

Penangkapan tersangka dibenarkan Kasat Narkoba Polres Pematang Siantar, AKP Rudi Panjaitan, melalui Kasubbag Humas Polres Pematangsiantar, AKP Rusdi Ahya, pada Minggu Pagi (12/2/2023).

 -ET

Tidak ada komentar