Viral Buaya Terkam Seorang Pencari Rumput di Parit Bantaian. - majalahkriptantus.com - Menyajikan berita secara faktual, independent dan sesuai fakta.

Breaking News

Viral Buaya Terkam Seorang Pencari Rumput di Parit Bantaian.



ROHIL, MajalahKriptantus.Com– Seorang pencari rumput diterkam buaya saat ngarit di parit Bantaian Baru, Rohil, Rabu (15/02/23). 

Kejadian nahas itu menimpa Suwarno (48) warga Jalan Kantil, Kepenghuluan Bantaian Baru, Kecamatan Batu Hampar Rohil. 

Dari informasi yang diterima Awak media Majalah Kriptantus.Com(16/2/2023), kejadian bermula pada hari Rabu (15/02/23) sekitar pukul 13.00 WIB siang. Korban Suwarno mencari rumput di parit Kepenghuluan Bantaian Baru Kecamatan Batu Hampar, untuk kebutuhan pakan ternak miliknya.


Beberapa saat kemudian datang anak korban yang ingin membantu ayahnya mencari rumput. Namun setibany di lokasi, ia terkejut melihat korban sudah berada di dalam mulut buaya dalam parit tersebut.

Selanjutnya sang anak mengabari warga sekitar dan perangkat desa serta Babinsa Koramil 01/Bangko.

Mendapat informasi tersebut, Babinsa Koramil 01/Bangko dipimpin Serda Suherman bekerjasama dengan perangkat desa dan masyarakat Kepenghuluan Bantaian Baru melakukan upaya pengambilan tubuh korban dari mulut buaya dengan menggunakan alat seadanya. Seperti parang dan tongkat. Namun diperkirakan korban sudah meninggal dunia.

Menurut Serda Suherman, buaya tersebut diperkirakan berada di lokasi kejadian setelah parit-parit di Kepenghuluan Bantaian Baru Kecamatan Batu Hampar dilakukan pembersihan dan telah terhubung dengan Sungai Rokan. Sehingga sangat mungkin parit tersebut juga dihuni oleh buaya.


“Usaha untuk mengambil tubuh korban dari mulut buaya belum berhasil dilakukan karena buaya tersebut timbul tenggelam serta bersembunyi sepanjang parit,” ucap Suherman.

-ET

Tidak ada komentar