Polsek Pedes Patroli Prekat Ke Tempat Obyek Vital - majalahkriptantus.com - Menyajikan berita secara faktual, independent dan sesuai fakta.

Breaking News

Polsek Pedes Patroli Prekat Ke Tempat Obyek Vital

Karawang-Majalahkriptantus.com.POLRES KARAWANG - Polsek pedes polres karawang polda jabar Bripka Hendrike, Bripka sandi melaksanakan patroli prekat ke SPBU pedes desa payungsari Kecamatan pedes kabupaten Karawang. Minggu 26/02/23 dinihari

Anggota polsekpedes menggunakan Mobil Dinas , R.3213.B laksanakan patroli keliling dalam rangka mengantisipasi kejahatan C3 Sambangi SPBU pedes, Patroli prekat berkeliling sampai dengan Dini Hari terus berputar di wilayah hukum Polsek pedes, yang di  laksanakan oleh anggota piket Polsek Pedes.

Beripka Hendrike bercerita tentang Patroli prekat berkeliling smabangi SPBU pedes
"Saya bersama bripka sandi Anggota polsek pedes melaksanakan giat piket Patroli wilayah hukum Polsek pedes dan kontrol sambang Kamtibmas ke SPBU Pedes, dan pertokoan di Kecamatan Pedes Kabupaten Karawang, antisipasi C3. Kontrol Pasar Karangjati. Kontrol dan sambang, Situasi dalam keadaan aman tertib dan kondusif saat kami melaksanakan patroli". Ucap Bripka Hendrike

Warga masyarakat kecamatan pedes iing menjelaskan bawasannya polsek pedes polres karawang, sigap dalam pencegahan terjadinya tindak pidana kejahatan.

"Saya Masyarakat Kecamatan Pedes ngucapkan terima kasih dengan adanya kegiatan patroli sigap dari polsek pedes mudah mudahan tidak ada kejahatan di wilayah kecamatan pedes, terimakasih polsek pedes polres karawang polda jabar". Ucapnya Solihin

Budi Staff Humas Polsek pedes menambahkan saat patroli anggota polsek pedes polres karawang harus selalu menyambangi tempat-tempat obyek vital antisipasi kejahtan.

"Yqng melaksanakan patroli prkat abang dialogis yaitu Anggota Polsek pedes Bripka Hendrike, Bripka Sandi Terus ciptakan keaman di malam hari sampai dinihari. patroli wilayah agar masyarakat terhindar dari kejahatan apapun, ini semua kami lakukan demi terciptanya keamanan mayarakat, maka dari itu kita ajak mayarakat untuk sama sama menjaga keamanan agar terhindar dari kejahtan". Tutup Budi Staff Humas Polsek pedes.

(Polsek pedes polres karawang)
***Ag***

Tidak ada komentar