Pemuda Pancasila Toraja Utara Sambut Peringatan 110 Tahun Injil Masuk Toraja. - majalahkriptantus.com - Menyajikan berita secara faktual, independent dan sesuai fakta.

Breaking News

Pemuda Pancasila Toraja Utara Sambut Peringatan 110 Tahun Injil Masuk Toraja.



Rantepao, MajalahKriptantus.com-Menjelang peringatan 110 Tahun Injil Masuk Toraja, berbagai kegiatan dilakukan oleh organisasi-organisasi, baik itu organisasi pemuda, maupun organisasi keagamaan, salah satunya kegiatan baksos pembenahan tugu salib yang berada di puncak gunung singki', Rantepao, Jum'at 17/02/23 besok.

Ratusan pemuda lintas agama dari berbagai organisasi akan hadir dalam baksos tersebut, salah satunya organisasi Pemuda Pancasila Toraja Utara.

Di wawancarai oleh wartawan MajalahKriptantus.com via Whatsapp, Ketua Pemuda Pancasila Toraja Utara, ,Ambayadi Paranoan, menegaskan bahwa ia telah berkoordinasi dengan seluruh kader PP Torut dan memberi instruksi untuk turut berpartisipasi dalam kegiatan baksos pembenahan Tugu Salib, terutama bagi OKP PP Torut, SAPMA dan SRIKANDI.

"Bagi kader yang ingin ikut berpartisipasi dalam kegiatan baksos besok, silahkan berpartisipasi, kegiatan tersebut merupakan kegiatan positif apalagi di ikuti oleh pemuda lintas agama dari berbagai organisasi",ucap Ambayadi.

Peringatan Injil Masuk Toraja di peringati setiap 10 tahun sekali dan di peringati pada bulan maret,  terakhir peringatan 1 abad injil masuk Toraja dirayakan secara besar-besaran pada bulan maret tahun 2013 dan peringatan injil masuk Toraja pada maret tahun ini disinyalir akan berlangsung meriah seperti 10 tahun yang lalu.(YK)

Tidak ada komentar