Kasat Narkoba Res Asahan Gelar Komidamas . - majalahkriptantus.com - Menyajikan berita secara faktual, independent dan sesuai fakta.

Breaking News

Kasat Narkoba Res Asahan Gelar Komidamas .


ASAHAN, Majalahkriptantus.Com-Guna menjalin komunikasi dan bersinergitas untuk mengelola situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polres Asahan, di gelar Kegiatan Khotbah Minggu Damai Kamtibmas (Komidamas).

Pada kesempatan itu, Minggu (12/01/2023)dilakasanakan di  GMI Ebenezer Jalan Rajawali No. 49 Kelurahan Karang Anyer Kecamatan Kisaran Timur Kabupaten Asahan.

Kasat Res Narkoba Iptu Marvel, S.A. Ansanay, S.T.K, S.I.K, M.Si, menyampaikan pesan pesan kamtibmas agar para jemaat meningkatkan toleransi antar umat beragama dan saling menghargai guna menjalin kebersamaan serta menjauhi paham radikalisme dan jangan mudah terhasut oleh kelompok kelompok yang bertentangan dengan pemerintah.

Selain itu, kepada para remaja gereja, Kasat Res Narkoba menghimbau agar selalu menjauhi narkoba dan tertib dalam berlalu lintas serta bijak dalam menggunakan media sosial.

Kasat Res Narkoba juga menuturkan, dengan kehadiran polisi melalui kegiatan Gerakan Kotbah Minggu Damai (Komidamas), Polres Asahan hadir di tengah-tengah masyarakat diharapkan semakin meningkatkan kepercayaan dalam tugas, melindungi mengayomi dan melayani masyarakat dengan keikhlasan.

Adapun kegiatan Komidamas yang dipimpin Kasat Res Narkoba Iptu Marvel, S.A. Ansanay, S.T.K, S.I.K, M.Si, bersama Brigadir Satnarkoba H.B.W Tampubolo, dihadiri pengurus dan jemaat GMI Ebenezer. 

-ET

Tidak ada komentar