Kapolsek Pedes Polres Karawang Ajak Pemdes Kecamatan Cilebar Untuk Uiptakan Keamanan Masyarakat - majalahkriptantus.com - Menyajikan berita secara faktual, independent dan sesuai fakta.

Breaking News

Kapolsek Pedes Polres Karawang Ajak Pemdes Kecamatan Cilebar Untuk Uiptakan Keamanan Masyarakat

Karawang-Majalahkriptantus.com.POLRES KARAWANG ~polsek Pedes polres karawang polda jabar Kapolsek pedes Sambangi desa kosambibatu kecamatan cilebar kabupaten Karawang. Kamis 09/02/23 siang ini

Kapolsek bersama anggota berdialog bersama perngkat desa kosambibatu Kecamatan cilebar diajak untuk bersama sama menciptakan keamanan lingkungan masyarakat yang mememang masih termasuk wilayah hukum Polsek Pedes.

Kapolsek Pedes Akp. Bambang Sumitro himbau perangkat desa kosambibatu dan masyarakat desa kosambibatu agar selalu menjaga keamanan, untuk meningkatkan ronda malam di himbau kepada masyarakat pemuda desa kosambibatu, jangan ikut twuran gank motor dan jangan minum minu yang beralkohol narkoba. 

"Polsek pedes bersama pemdes desa kosambibatu ayo kita sama sama untuk menjaga keamanan likungan tempat tinggal kita, jangan sampai kita kecolongan adanya tindak pidana setelah terjadi, tentunya ronda malam Patroli disiang hari ini salah satu pencegahan terjadinya tindakan kejahtan dilingkungan masyarakat. marih kita sama sama dengan polsek, bila terjadi gangguan Kamtibmas segera melapor ke LAPOR PAK KAPOLSEK". Ucapnya kapolsek pedes

Dilain kesempatan R.S. Budi Staff humas Polsek pedes menuturkan
Kepada wartawan.

"Bapak kapolsek pedes bersama anggota Polsek pedes memang ingin wilayah hukum Polsek pedes terhindar dari kejahatan, untuk itu kepada para pemuda di kecamatan cilebar desa kosambibatu di ajak untuk bersama-sama mewujudkan keamanan di tempat tinggalnya, kita ciptakan keamanan lingkungan wilayah hukum Polsek pedes agar masyarakat aman tidak adanya pencurian di siang hari bahkan malam hari" tutur Budi Humas Polsek pedes..( Ag/Bd )

Tidak ada komentar