Kapolsek Pedes Pimpin Anggota Laksanakan Giat Binluh Kapolsek ke smk Wilayah Hukum Polsek Pedes - majalahkriptantus.com - Menyajikan berita secara faktual, independent dan sesuai fakta.

Breaking News

Kapolsek Pedes Pimpin Anggota Laksanakan Giat Binluh Kapolsek ke smk Wilayah Hukum Polsek Pedes

Karawang-Majalahkriptantus.com. POLRES KARAWANG~Polsek Pedes polres Karawang polda Jawa barat 
Kapolsek pedes Akp Bambang Sumitro. SH., MM., CHRA. Bersama anggota laksanakan Giat Binluh Kapolsek ke smk yang bertempat di Smk Intenas Pedes. Senin 20/02/23.
Kapolsek pedes bersama anggota laksanakan Giat Binluh menyampaikan himbauan ke siswa siswi smk itenas dihimbau kepada Anak Sekolah tingkat SMK Kecamatan Pedes agar jangan ikut-ikutan tawuran dan pergaulan bebas gank motor yang merugikan diri sendiri dan keluarga.

Dalam giat tersebut Kapolsek menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada Siswa siswi SMK ITENAS  antara Lain ia itu.

"Saya harapkan kepada siswa siswi SMK tidak membawa Kendaraan ke sekolah, dan apabila membawa Kendaraan Agar mematuhi Peraturan Lalulintas ( diantaranya Memakai HELM ), Jauhi Perbutan yang melanggar Hukum diantaranya ( Jauhi Tawuran, memakai Narkoba ), Tidak tergabung atau mengikuti Gank Motor ataupun lain nya yang akan merugikan diri sendiri" ucap kapolsek

Dialian kesmepatan wartawan mengkonfirmasi Staff Humas Polsek pedes R.S Budi. A.Md. ia mengatakan kegiatan binluh kapolsek pedes ke smk itenas dalam rangka antisipasi kejahtan jehatan C3 diwilayah hukum Polsek pedes.

"Bapak kapolsek pedes Akp Bambang Sumitro SH., MM., CHRA. Benar bersama anggota Polsek pedes laksanakan smabang ke smk itenas Kecamatan Pedes untuk menghimbau agar siswa siswi tidak terjerumus ke kriminalitas antara nya jangan ikut-ikutan tawuran, obat-obatan narkoba pergaulan bebas dan ikit aksi gank motor, ini semua atensi bapak kapolres Karawang Akbp. Wirdhanto hadicaksono SH., S.I.K., M.Si kepada jajaran Polsek pedes polres karawang agar sebisa mungkin menangkal kejahatan di tengah pelajar". Ternganya Budi Humas Polsek pedes

(Polsek pedes polres karawang)
***Ag***

Tidak ada komentar