Kapolres PSP hadiri Pembukaan Muswil ke-13 Sumut . - majalahkriptantus.com - Menyajikan berita secara faktual, independent dan sesuai fakta.

Breaking News

Kapolres PSP hadiri Pembukaan Muswil ke-13 Sumut .

P.Sidempuan, MajalahKriptantus.Com-Kapolres Padangsidimpuan AKBP Dwi Prasetyo Wibowo sik menghadiri  pembukaan Musyawarah Wilayah (Muswil) ke-13  Muhammadiyah dan Aisyiyah Sumatera Utara yang di gelar di Alaman Bolak, Kecamatan Padangsidimpuan Utara, Kota Padangsidimpuan, Sumatera Utara, Sabtu (18/2/2023) yang dihadiri ribuan Ribuan warga dan simpatisan organisasi keagamaan, Muhammadiyah, dari berbagai daerah di Sumatera Utara

Acara pembukaan yang dimulai dari jam 09.00 Wib di padati ribuan warga muhammadiyah se-Sumut untuk hadir dalam pembukaan Muswil ke-13 Muhammadiyah dan Aisyiyah.

Acara Muswil Ke - 13 Muhammadiyah dan Aisyiyah Sumut bertemakan "Memajukan sumut,  Mencerahkan Indonesia, dan Perempuan Berkemajuan mencerahkan Sumut".

Ketua Panitia, Prof Dr Agussani MAP mengatakan, ucapan terimakasih kepada seluruh stakholder yang telah membantu agar terselenggaranya kegiatan Muswil ke-13 Muhammadiyah dan Aisyiyah Sumatera Utara. Terkhusus kepada Gubernur Sumut, telah dua tahun membantu persiapan dan juga kontribusi yang luar biasa. 

Dia juga menjelaskan peserta hadir sebanyak 541 orang Muhammadiyah dan 163 orang Aisyiyah serta total seluruh peserta dan Penggembira sebanyak 8000 orang.

Selanjutnya, peserta yang hadir sebanyak 8000 orang terbagi dari 541 Muhammadiyah dan 163 Aisyiyah," ujarnya dihadapan seluruh peserta dan penggembira pada pembukaan tersebut.

Turut hadir, Gubernur Sumut Edy Rahmayadi, kapolda sumut diwakilkan Dirbinmas Polda Sumut Kombes Pol Ja'far Sodiq, SH.MM. MHan Poldasu, Kodam, Perwakilan Bupati Tapsel, Wali Kota Padang Sidempuan Irsan Efendi Nasution, SH.MM, Ketua DPRD Padang Sidempuan Siwan Siswanto, SH.MM wakil ketua Panitia ,H. Erwin Nasution, SH, MM selalu wakil ketua panitia muswil Muhammadiyah dan aisyah Sumatera Utara Yang juga Ketua DPD PAN KOTA PADANG SIDIMPUAN , wakil Ketua PRD Padang Sidempuan H Rusydi Nasution, Kapolres Padang Sidempuan AKBP Dwi Prasetyo Wibowo, S.IK, Sejumlah Anggota DPRD Sumut, seluruh ortom Muhammadiyah se-Sumut dan warga Muhammadiyah sebagai penggembira. 

-ET9

Tidak ada komentar