Kapolres Asahan Hadiri Isra Miraj Nabi Muhammad SAW 1444/2023 M . - majalahkriptantus.com - Menyajikan berita secara faktual, independent dan sesuai fakta.

Breaking News

Kapolres Asahan Hadiri Isra Miraj Nabi Muhammad SAW 1444/2023 M .


ASAHAN, MajalahKriptantus.Com- Kapolres Asahan AKBP Roman Smaradhana Elhaj, SH, SIK, MH menghadiri kegiatan Isra Miraj Nabi Muhammad SAW 1444/2023 M yang diselenggarakan oleh Pemkab Asahan di Masjid Agung H Ahmad Bakrie Kisaran Selasa (21/02/2023).

Kegiatan Isra Miraj Nabi Muhammad SAW 1444/2023 M dilaksanakan di Mesjid Agung H. Ahmad Bakrie Kisaran Jalan Jendendral Ahmad Yani Keluahan Mekar Baru Kecamatan Kota Kisaran Barat Kabupaten Asahan, dengan Penceramah oleh Al-Ustadz Prof. Dr. Azhari Akmal Tarigan, M.Ag yang dihadiri jama'ah 700 orang.

Bupati Asahan H. SURYA, Bsc dalam arahannya mengatakan Kegiatan Isra' Miraj merupakan bentuk mengenang perjuangan Nabi Muhammad SAW dalam memperjuangkan agama um'at Islam, karena pada peristiwa inilah Nabi Muhammad mendapat perintah untuk menunaikan shalat lima waktu sehari semalam.

Saya apresiasi atas terlaksananya kegiatan ini sehingga dapat memperkuat silaturahmi dan mempersatukan umat islam di Kabupaten Asahan.

Selain itu Al-Ustadz Prof. Dr. Azhari Akmal Tarigan, M.Ag dalam Tausiyahnya mengatakan Puji Syukur kepada Allah SWT atas limpahan nikmat dan karunianya kita masih diberikan kesehatan dan keselamatan. Shalawat dan salam kepada Nabi Muhammad SAW semoga kita semua mendapatkan syafaatnya dikemudian hari kelak, amin...yarobbal alamin.

Al-Ustadz Prof. Dr. Azhari juga menerangkan Bahwasannya Isra miraj terjadi pada di bulan Razab yang termasuk bulan harom (bulan yang dimuliakan).Jadikan Allah SWT tempat berlindung, curhat dan tempat mengadu jangan kita mengadu di media sosial.Mari kita berdoa dan bermunajat kepada Allah SWT.

Kalau kita ingin dekat dengan Allah SWT maka kita harus bertaqwa dan beramal sholeh,"katanya.

-ET

Tidak ada komentar